25019 KALI DIBACA

Bupati Ajak Masyarakat Saling Hidup Damai

Bupati Ajak Masyarakat Saling Hidup Damai

Nagan Raya I Realitas – Bupati ajak masyarakat agar saling hufup damai untuk mewujudkan Nagan Raya kefepan lebih baik, “hal itu di katakan Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE dalam buka puasa bersama di kediamannya Darul Makmur, Selasa (29/5/2018).

Dalam buka puasa bersama yang di gelar tersebut juga hadir Sekda Nagan Raya HTR Johari,SE para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sebelum tiba waktu berbuka di adakan ceramah rohani yang di sampaikan oleh Ustazd yang sudah di sediakan.

Bupati H.M. Jamin Idham menambahkan, kegiatan buka puasa bersama itu dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di bulan yang mulia ini.

“Kita gunakan momentum Ramadhan sebagai peneguh dan penguat tali Silahturahim antar kita semua,” tambah Bupati.

Bupati mengharapkan dalam bulan puasa Ramadan ini mari kita sama-sama meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan saling bahu membahu supaya dapat hidup rukun dan damai di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga di Bulan Suci Ramadhan ini, kita terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, supaya kesejukan dan kedamaian hadir tengah-tengah persaudaraan kita semua,”kata M Jamin Idham.

Dalam bulan Ramadan yang setahun sekali mari kita memperbayak ibadah dalam mencari ridho Allah. “Semoga Amal dan Ibadah kita diterima oleh Allah SWT serta diberikan Pahala berlipat ganda amin, “Tutupnya.(MJ)

Subscribe

MEDIA REALITAS