49319 KALI DIBACA

Buang Air Besar Sembarangan, Tewas Ditimpah Porklip

Buang Air Besar Sembarangan, Tewas Ditimpah Porklip

Karna Buang Air Besar sembarangan Irwan Junaidi 38 tahun buruh Pelabuhan ini meninggal dunia di dermaga 007/008 gudang merah Belawan. Awal kejadian, Irwan buruh pelabuhan ini,  lagi kerja lembur di dermaga 007/008 bongkar besi habim dari tongkang dan tampa sepengetahuan kawan kerja nya Irwan warga kelambir 5 gang antara dusun 21 ini buang air besar di dermaga.

Tapi naas selagi Irwan buang air besar Porklip yg membawa besi habim yang dikendarai oleh Ucok warga belawan ini oleng dan jatuh kelaut serta menimpa Irwan yang lagi buang air besar.

Tak bisa menghindar lagi kepala Irwan pecah ketimpa besi habim yang di bawa oleh Ucok pada malam kamis jam 21.30 sehingga Irwan meninggal dunia di tempat.

Menurut teman teman Irwan sesama buruh pelabuhan yang tidak mau menyebutkan nama nya,setelah besi habim itu jatuh kelaut Ucok dan Porklip yang di bawa nya tidak keliatan lagi.

Setelah Polisi dari Polsek dan Polres Belawan tiba di lokasi tempat tertimpa nya Irwan dan langsung olah tempat kejadian perkara serta membawa mayat irwan ke Rumah Sakit Pringadi untuk di pisum.(ariel )

Subscribe

MEDIA REALITAS