53819 KALI DIBACA

BPJS Santunan Dana Duka Pada Aparatur Desa

BPJS Santunan Dana Duka Pada Aparatur Desa
APARATUR desa di 4 Kec. Dalam Kab. Nagan Raya menerima santunan dana duka Rp. 24 juta perorang, Kamis (14/12).(Mj )

example banner

Nagan Raya Aceh I Media Realitas- Badan penyelenggara jaminan kesehatan melalui BPMGP4 Nagan Raya menyalurkan bantuan santunan dana duka kepada sejumlah aparatur desa di Kab. Setemoat

Kepala BPMGP4 H.Effendi SE kepada Media Realitas Kamis (14/12) menyebutkan ,bantuan BPJS dari 10 kecamatan yang berada di kabupaten Nagan Raya namun untuk saat ini hanya 4 kecamatan yang sudah terdaftar di BPJS ketenaga kerjaan yakni, kecamatan seunagan timur dari desa blang geudong,kecamatan Beutong dari desa keude seumot,kecamatan Darul makmur dari desa Alue bateng brok serta desa simpang deli gampong dan kecamatan kuala pesisir dari desa Arongan.

Lebih lanjut Effendi menjelaskan Bantuan BPJS ketenagakerjaan tersebut bukan program dari pemerintah Jadin dalam programnya tentang dana kematian Rp.21 juta,ini.Akan tetapi ini bantuan BPJS yang sudah di daftarkan oleh kades di masing-masing desa yang ada di kabupaten naga raya.

“Bagi Kadrs yang belum mendaftarkan harus segera mengurus surat-surat seperti foto copy KK dan KTP untuk masyarakatnya supaya nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,”kata Effendi

Efendi menambahkan, bahwa dalam bulan Desember 2017 ini sudah seharusnya aparatur se Kab. Nagan Raya mulai mendapatkan dana santunan duka masing-masing sebesar Rp 24 juta perorang.( mj)

Subscribe

MEDIA REALITAS