22019 KALI DIBACA

Bom Guncang Toilet Halte Busway Trans Jakarta Kampung Melayu

Bom Guncang Toilet Halte Busway Trans Jakarta Kampung Melayu
Jakarta | Media Realitas – Teror Bom bunuh diri kembali terjadi di toilet halte busway Trans Jakarta Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Rabu 24 Mei 2017. Ledakan pertama pada pukul 20.55 Wib dan yang kedua terjadi pada pukul 21.00 Wib hanya selisih 5 menit dari bom bunuh diri yang pertama.
“Dari kejadian tersebut terdapat dua orang meninggal dunia dan lima orang luka luka, satu dari korban yang meninggal dunia diduga sebagai Pelaku bom bunuh diri.
Sedangkan satu lagi merupakan dari pihak Kepolisian Bripda Topan Al Agung unit 1 peleton 4 pmj.
Sedangkan lima orang korban luka  luka ada dua dua diantaranya anggota polisi masing masing Bripda Yogi dan Bripda Fery dari unit 1 peleton 4 pmj dengan luka disekujur tubuh, sedangkan tiga orang lainnya masing masing, Agung (17 tahun) seorang supir swasta dengan luka pada kaki tangan badan, Jihan (19 tahun) seorang mahasiswi dengan luka pada tangan kiri melepuh dan penjaga toilet yang belum diketahui identitasnya .
Korban luka luka telah dievakuasi ke beberapa rumah sakit Hermina dan Premier Internasional untuk mendapatkan perawatan medis.
Sedangkan korban yang meninggal dunia akan dilakukan identifikasi agar dapat diketahui identitasnya, Terduga pelaku peledakan bom bunuh diri tersebut masih didalami oleh pihak Kepolisian. (Kar)

Subscribe

MEDIA REALITAS