21619 KALI DIBACA

BNN Tangkap PNS Brebes Terkait Narkoba

BNN Tangkap PNS Brebes Terkait Narkoba
Ilustrasi gambar

 

Tegal I Realitas – BNN tangkap PNS Brebes terkait narkoba.

Badan Narkotika Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal, Jawa Tengah, menangkap seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Brebes, diketahui oknum ASN menjabat sebagai Kasubag di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemkab Brebes. 

“Kami sudah diberitahu ada ASN yang terlibat kasus narkoba. Sangat kecewa, semua proses saya serahkan ke pihak berwenang untuk memprosesnya,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Brebes Emastoni Ezam saat dikonfirmasi, Senin (3/9/2018).

Menurutnya, Pemkab Brebes selalu rutin memberikan imbuan agar ASN tidak terlibat narkoba, berbagai kegiatan seperti sosialisasi, ceramah dan kegiatan test urin juga rutin dilakukan.

“Ini kan sebagai upaya agar mereka terhindar dari kasus narkoba,” terang Emastoni.

Hingga saat ini, pihak BNN Kota Tegal belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut, sumber BNN yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan, ada dua orang yang tertangkap, satu orang ASN dan satu orang lainnya dari kalangan swasta. 

“Semuanya dua orang. Satu PNS Brebes dan pegawai swasta, soal keterlibatan sebagai pengedar atau pemakai masih didalami,” ujar sumber BNN tersebut.

Pasca penangkapan ASN Brebes, BNN Kabupaten Brebes melakukan test urin terhadap ASN di lingkungan Setda Brebes.(dc/Feri)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS