115219 KALI DIBACA

 BEM Fakultas Hukum Unsam Langsa Bagi Takjil Kepada Tukang Becak Dan Pengguna Jalan Dikota Langsa. 

 BEM Fakultas Hukum Unsam Langsa Bagi Takjil Kepada Tukang Becak Dan Pengguna Jalan Dikota Langsa. 

Langsa I Realitas – Badan  Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Samudra Langsa (BEM FH UNSAM) menggelar kegiatan pembagian takjil sebanyak 100 kotak, yang dibagikan kepada tukang becak dan sebagian pengguna jalan raya yang melintas di seputaran Kota Langsa.


Kegiatan ini murni dari dana swadaya pengurus BEM FH UNSAM Langsa, untuk  berlandaskan kemanusiaan yang senantiasa meningkatkaan peran mahasiswa peduli terhadap masyarakat di Langsa dan Aceh Umumnya, ujar Raju Ketua BEM Fakultas Hukum Unsam Langsa kepada Wartawan di Langsa Kamis ( 31/5/2018).

Lebih lanjut Tujuan menyebutkan  kegiatan ini semata mata  tergerak dari kesadaran kami, mengingat tridharma perguruan tinggi yang salah satunya pengabdian kepada masyarakat, mungkin ini salah satu langkah awal kami dalam momentum bulan ramadhan untuk menjalankan pengabdian di masyarakat, ujar nya lagi.


Raja juga menyebutkan Sekitar 30 orang pengurus  BEM Fakultas Hukum Unsam  yang ikut serta dalam pembagian takjil pada sore menjelang buka puasa tadi Kamis 31 mei 2018.

Sangat berterimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah tergerak hatinya untuk membantu, dan mengamalkan sedikit rezeki kepada kami (tukang becak), semoga kegiatan yang kalian selenggarakan dibalas oleh Allah, ujar Ridwan salah seorang tukang Becak di Kota Langsa. ( H A Muthallib )

Subscribe

MEDIA REALITAS