765419 KALI DIBACA

Bayi Kembar Yang Berusia 3 Bulan Di Jebloskan Ke Penjara Bireuen

Bayi Kembar Yang Berusia 3 Bulan Di Jebloskan Ke Penjara Bireuen

Bireuen | Realitas – Kekejaman penegak hukum di kabupaten Bireuen, tidak memiliki kasih sayang ke pada sesama manusia pasalnya bayi yang berusia 3 Bulan itu pun di jebloskan oleh aparat penegak hukum.

Nasib malang ketiga malaikat kecil itu, setelah salah satu Angota TNI melaporkan ibu, bayi yang belum habis masa nifas, hal itu di kabarkan sang ibu, yang diduga tersandung perkara hukum, setelah dilapor oleh Oknum aparat itu, dengan dugaan penipuan yang kini mendekam dibalik jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Bireuen.

Ketiga malaikat kecil itu, yakni Muhammad Furqan, Jihan Faiha dan Jihan Farahah yang lahir pada 29 Agustus lalu di RSUD Zubir Mahmud, Idi Kabupaten Aceh Timur.

Mereka adalah buah hati dari pasangan Jafadli (29) dan Magfirah binti Zakirsyah (27) warga Desa Beuringin, Peureulak Barat, Aceh Timur.

Begitu juga yang di benarkan Kepala Rutan Cabang Bireuen, Sofyan yang ikut yang ikut mendampingi wartawan saat menemui Magfirah prihatin melihat bayi-bayi mungil dia bertekad akan membantu, mencari solusi yang tepat beban tahanan itu hujan ini segera menyampaikan persoalan ini ke dinas sosial supaya bisa dibantu untuk memenuhi kebutuhan makanan sehat dan pempers bagi bayi malang tersebut itu.

Namun Magfirah binti Zakirsyah (27) mengaku Saya dijemput polisi saat usia bayi ini baru berusia lima hari.

Sebelumnya, saya ditempatkan di sel tahanan Polres Bireuen,” ungkap Magfirah kepada awak media, saat dijambangi tadi sore seraya mengaku sudah 23 hari berada di Rutan.

Menurutnya, karena ketiga buah hatinya itu harus mendapat ASI, maka terpaksa ikut masuk penjara.

Dia mengaku pasrah menghadapi cobaan ini, serta berserah diri kepada yang maha kuasa.

Supaya, dapat memberinya kekuatan melewati beban, karena perkara hukum yang kini dijalani. (M.Reza/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS