35319 KALI DIBACA

Baru Setahun di Bangun Jalan Desa Tanjung Minje – Luengsa Kembali Rusak

Baru Setahun di Bangun Jalan Desa Tanjung Minje – Luengsa Kembali Rusak

Madat I Media Realitas – Jalan desa Tanjung Minje-Luengsa kecamatan Madat kabupaten Aceh Timur baru tahun lalu di bangun, sudah rusak kembali diduga material yang di gunakan asal jadi.

Sejumlah tokoh masyarakat kepada wartawan media ini Jumat pagi (26/5) menyebut kan jalan desa ini baru saja dibangun oleh salah saru kontraktor lokal tahun lalu, “baru di bangun sekarang sudah banyak yang rusak sebut salah seorang tokoh masyarakat desa itu.

Jalan Ini dibangun seperti asal jadi coba saja liat sendiri hampir sepanjang jalan ini baru saja di bangun namun sudah hancur lagi ujar Mahmuddin kepada media ini.
Rusaknya jalan yang baru dibangun tahun lalu tidak tertutup kemungkinan karena material nya yang tidak bagus juga jalan tersebut dikerjakan pada malam hari sehingga pekerja tidak bisa bekerja dengan baik sebut sebuah sumber lagi.

Pembangunan jalan ini menggunakan uang negara diminta kepada dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten Aceh Timur serta kontraktor yang membangun jalan desa itu untuk bertanggung jawab kenapa jalan yang baru saja di bangun bisa hancur ujar Hamid (45) salah seorang warga setempat.

Pemerintah setempat harus membangun kembali jalan desa ini dengan baik demi kepentingan masyarakat setempat yang sangat membutuhkan transportasi jalan desa yang menghubungkan sejumlah desa antara lain, Desa Tanjung minje, Desa Blang Andan, desa Bintan , desa Blang awe. Desa Pante Merbo, desa Luengsa, Desa Lueng dua, Desa Lueng peut, Desa matang guru, Desa pante bayam, Desa Memesah tingkeum, Desa Menasah Asan, dan Desa Kuala Keung tho, semua penduduk desa ini menggunakan jalan lintas ini untuk membawa hasil perekonomian mereka ke Panton Labu ibu kota terdekat.(hai)

Subscribe

MEDIA REALITAS