57819 KALI DIBACA

Awas Jelang Natal dan Tahun Baru Shabu Shabu Dalam Jumlah Akan Masuk ke Indonesia

Awas Jelang Natal dan Tahun Baru Shabu Shabu Dalam Jumlah Akan Masuk ke Indonesia

Banda Aceh  | Media Realitas- Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso menyebutkan  Aceh saat menjadi salah satu jalur masuk narkotika internasional yang dibawa dari luar Negeri .  Tidak jauh bedanya seperti Jakarta,Sumatera Utara, Kepulauan Riau, dan Kalimantan Timur.

Maka Oleh sebab itu kita harus mendeklarasikan bahwa kita harus berani melawan mereka dan perangi mereka, para bandit bandit pemasukan narkotika ke Indonesia, sehingga mereka tidak mendapatkan peluang sekecil apapun untuk mengedarkan narkotika di Aceh, ujar Budi Waseso, pada apel pemuda anti narkotika  di Banda Aceh, Rabu ( 20/12/2017)

Budi waseso  juga meminta agar seluruh elemen di Aceh bersiap untuk kita perangi narkotika.

Kita menduga  Menjelang akhir tahun, dan pada bulan-bulan tertentu, para bandar narkoba menyuplai  barang mereka melalui pintu-pintu masuk yang menurut mereka sangat aman, ujar Budi, pasokan barang haram itu  menjelang Natal dan tahun baru.

Jelang  Natal dan tahun baru, banyak kebutuhan narkoba, kita sudah mengantisipasikan itu sekarang dengan membangun sinergi termasuk pada kalangan Pemuda, TNI, bea cukai, sudah kita kuatkan untuk pengamanan.

Bea Cukai dan komponen lain kita kuatkan untuk mengantisipasi masuknya narkoba, ke negeri ini ujar Budi.

Lebih lanjut Budi, kondisi geografis Indonesia menjadi tantangan besar dalam mengawasi penyelundupan narkoba.

Makanya  BNN berusaha menekan pasar narkoba sehingga tak ada lagi pasokan ke Indonesia sebut Budi.

Budi juga meminta pemuda di Aceh berikrar untuk ikut serta memberantas peredaran narkotika di Indonesia dan Aceh khususnya.

Penanganan narkotika, kata Budi, bersifat komprehensif dan harus menjadi prioritas utama di negeri ini kita perang dengan narkotika ujar Budi.( hai )

Subscribe

MEDIA REALITAS