58619 KALI DIBACA

Asisten III Setdakab Abdya Tutup Usia

Asisten III Setdakab Abdya Tutup Usia

Blangpidie | Realitas – Innalillahiwainnailaihirajiun, selamat jalan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Itulah ucapan terakhir yang keluar dari para keluarga, kerabat, sahabat dan rekan-rekan sejawat serta para masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) ketika mendengar kabar duka telah berpulang kerahmatullah Asisten III Setdakab Abdya, Drs Yafrizal, Sabtu (16/3/2019) sekira pukul 06.00 wib pagi tadi di Banda Aceh.

Jasman selaku kerabat korban mengatakan bahwa jenazah almarhum saat ini sedang dalam persiapan untuk dibawa pulang ke rumah duka di Desa Kayee Aceh, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Abdya.

“Kami sekeluarga sangat terkejut ketika mendengar kabar duka itu, karena almarhum tidak ada tanda-tanda sakit, benar-benar mendadak sekali,” ungkapnya.

Katanya lagi, almarhum ke Banda Aceh dalam rangka mengunjungi anak sulung nya yang sedang kuliah di sana.

Bahkan sebelum ke Banda Aceh, almarhum sempat menghadiri acara pembukaan MTQ Ke VII di komplek Mesjid Agung, Desa Seunaloh, Kecamatan Blangpidie pada Jumat malam (15/3/2019).

“Semua sudah takdir dari yang maha kuasa. Kita tidak bisa mengelaknya,” tutur Jasman dengan nada sedih.

Semasa hidup, Drs Yafrizal sempat bergelut di dunia pendidikan dengan menjadi guru, Kepala Sekolah, memimpin sejumlah SKPK di Abdya hingga menjadi Asisten Administasi Umum Setdakab Abdya.

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan, baik yang dekat maupun yang jauh.

Di media sosial juga tak luput para netizen memberikan ucapan duka cita yang mendalam kepada ayah dua anak itu yang menjadi salah satu sosok pejabat terbaik di Abdya. (Syahrizal/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS