Artis Aceh Diduga Mesum Dalam Mobil di Gerebek Petugas Polisi di SPBU Kawasan Aceh Besar. - MEDIA REALITAS

2153919 KALI DIBACA

Artis Aceh Diduga Mesum Dalam Mobil di Gerebek Petugas Polisi di SPBU Kawasan Aceh Besar.

Artis Aceh Diduga Mesum Dalam Mobil di Gerebek Petugas Polisi di SPBU Kawasan Aceh Besar.

Banda Aceh I Media Realitas -Artis Aceh Mutia Liviana yang sedang naik daun melalui tembang Bohate Gadoh yang dinyanyikan Bergek diduga ditangkap basah sedang melakukan mesum dalam mobil di area sebuah SPBU Aneuk Galong di Aceh Besar.


Menurut informasi yang dihimpun Wartawan di Aceh Besar Kabar ditangkapnya artis cantik Mutia Liviana didalam sebuah mobil pada Jumat 24 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB itu beredar cepat dikalangan warga baik di Aceh Besar maupun di banda aceh.

Pasca kabar yang beredar di sejumlah media sosial baik Facebook maupun WhatsApp itu diyakini warganet adalah informasi yang benar itu terjadi , meskipun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan atau yang terlibat dalan kasus tersebut.

Dalam foto yang beredar, artis Aceh Mutia Liviana dan pasangannya tampak sedang bersalaman dengan seorang anggota polisi yang disebut-sebut merupakan seorang petugas jaga SPBU yang berhasil memergoki dua sejoli ini sehingga terjadi perdamaian dilokasi ujar sebuah sunber kepada sejumlah wartawan di Banda Aceh.

Selain itu juga terdapat selembar surat pernyataan dari pihak terduga pelaku mesum yakni Mutia Liviana dan pasangannya dan petugas jaga yang ditandatangani kedua belah pihak.

Dalam surat pernyataan tersebut Mutia dan pasangannya mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mereka menjelaskan, saat berada di tempat kejadian, sedang istirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara.

Keduanya juga mengaku akan segera melakukan pernikahan pada 14 Desember 2017 mendatang ujar sebuah sumber resmi di aceh besar.

Meskipun kedapatan sedang berdua didalam mobil, namun polisi kembali membebaskan keduanya, tidak seperti pasangan mesum lainnya yang biasa selalu diserahkan ke aparat gampong atau digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (WH) seharusnya pihak polisi harus melaporkan ke kantor Wh atau polisi syariah wikayah aceh besar.

Sejumlah pihak di minta untuk menelusuri kasus ini dan diminta kasus ini harus ditangani pihak polisi syariat di Aceh Besar tidak boleh perdamaian begitu saja di TKP ujar Rahman penduduk Aceh Besar kepada sejumlah wartawan Jumat sore.

Berita ini kini sudah beredar luas di kalangan masyarakat Aceh dan di tanggapi bermazam ragam.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari terduga pelaku mesum yang ketangkap polisi di SPBU aneuk Galong Aceh Besar dan pihak media juga belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Polres Aceh Besar Provinsi Aceh.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS