115619 KALI DIBACA

Andi HS Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumut I. Ini Penjelasnya

Andi HS Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumut I. Ini Penjelasnya

example banner

Kutacane Aceh | Realitas – Ketua bidang pemenangan pemilu partai Golkar DPP Sumatra Utara I Andi Harianto Sunilingga mengelar silaturahmi dengan pengurus partai golkar DPD II Kabupaten Aceh Tenggara pada Kamis (25/1) yang berlangsung di Aula kantor Golkar kutacane, terkait dengan pemenangan pemilu pada tahun 2019 mendatang.

Dalam acara itu turut hadir ketua DPD II Golkar H. Hasanuddin B, Sekretaris Deny F Roza dan ketua harian Irwandi Desky yang merupakan ketua DPRK Agara serta pengurus kecamatan lainnya. Dalam sambutan ketua DPD II H.Hadanuddin B menyampaikan, dalam penangan pemilu pada tahun 2019 kita sudah konsep tersendiri, meski demikian, saya berharap kepada seluruh pengurus partai golkar agar terus bekerja dilapangan kata Hasanuddin dengan singkat.

Sementara itu dijelaskan Andi HS yang merupakan ketua bidang pemenangan pemilu DPP Golkar Sumut I, pertemuan ini kita akan membahas mengenai penenangan pemilu pada tahun 2019 mendatang, karena besarnya satu partai itu tergantung kursi yang akan duduk nanti, saya yakin, bahwa goklar bisa menang untuk pemilu 2019 mendatang.

Pada tahun 2024 partai golkar mempunyai target, yaitu presiden, sedangkan pada pemilu kali ini golkar menargetkan 110 kursi, artinya kursi pada sebelumnya akan kita tambah untuk 23 Aceh kata Andi HS. Sedangkan untuk suara yang harus diberikan untuk menuju senayan jakarta itu mencapai 25 % suara jelas Andi HS selaku ketua bidang pemenangan pemilu Sumut I DPP partai Golkar (sumardi).

Subscribe

MEDIA REALITAS