35619 KALI DIBACA

Aminullah Buka Puasa Dengan Tim Gemilang Kota Banda Aceh

Aminullah Buka Puasa Dengan Tim Gemilang Kota Banda Aceh

Banda Aceh I Realitas – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan seratusan Tim Gemilang Amin-Zainal di kediamannya, Lampaseh Aceh, Banda Aceh, Selasa (12/06/18).

Kordinator kegiatan tersebut Sabri Mas dalam sambutanya mengatakan, awalnya muncul dari group WA (Whatshap) Gemilang untuk mengadakan buka puasa bersama.

“Alhamdullilah dan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir ini, acara ini dapat terlaksana berkat bapak Wali Kota Aminullah Usman yang telah menfasilitasi kegiatan buka puasa hari ini,” sebut Sabri Mas.

Ia menambahkan, Tim Gemilang akan terus berkontribusi dan mengawal program Wali Kota/Wakil Walikota Amin-Zainal selama lima tahun ini.

Sabri Mas, mengajak tim untuk tetap menjaga kestabilan nama Wali kota wakil walikota Amin-Zainal, terus menggawal program Amin-Zainal yang telah tertuang dalam Visi Misi.

Sementara itu, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman dalam sambutannya, menyebutkan program Amin-Zainal telah berjalan, seperti santunan kematian, rumah untuk fakir miskin dan maupun bantuan modal usaha.

“Progam A-Z, dari tahun ke tahun terus berjalan seperti yang telah kita kampanyekan, yang paling utama yang telah kita jalankan ialah Zikir, santunan kematian, rumah untuk fakir miskin bantuan modal usaha, “sebutnya.

Aminullah, menambahkan syariat juga ditegakkan, itu bisa kita lihat selama ini dan razia pun terus kita lakukan sepanjang hari, untuk menerapkan syariat islam.

Dalam kesempatan tersebut, diakhiri dengan menyampaikan tausiah buka puasa bersama shalat isya berjamaah dan penutup shalat tarawih dengan Tim Gemilang. (Sabri Yusuf)

Subscribe

MEDIA REALITAS