81419 KALI DIBACA

Alumni SMA N 1 Idi Angkatan 95 Gelar Peringatan Maulid dan Santuni Anak Yatim

Alumni SMA N 1 Idi Angkatan 95 Gelar Peringatan Maulid dan Santuni Anak Yatim

example banner

IDI Aceh Timur I Media Realitas – Keluarga Besar Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA dan menyantuni anak yatim serta reuni 23 tahun Angkatan Tahun 1995 , Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu rumah Alumni di Desa Tanoh  Anoe Idi Rayeuk , Aceh Timur, Sabtu (27/1/18).

 

Salah satu Alumni T. Baswedan mengatakan, kegiatan maulid Nabi Muhammad SWA yang kita peringati ini juga sekalian Reuni Angkatan Sekolah Menengah Atas (SMA) N 1 Idi Rayeuk , Selain itu juga kami para Alumni Tahun Angkatan 1995 ini juga menyantuni anak yatim,”katanya.

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA dan menyantuni anak yatim sebanyak 23 orang dan ini baru pertama kali kami menggelarnya dalam Reuni setelah 23 tahun lamanya, selain itu juga kami menggelar doa bersama,”Ungkap T.Baswedan.

 

Insya Allah, kegiataan peringatan Maulid Nabi Muhammad SWA dan santuni anak yatim serta doa bersama ini kedepan akan kami jadikan agenda rutin dalam setiap tahunnya,”Ujar T.Baswedan.

 

Dalam peringatan maulid ini juga turut dihadiri Samsul Akbar,SE yang juga alumni SMA Idi yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRK (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Aceh Timur, Kepala SMAN 1 Husaini serta para guru,” demikian sebut T.Baswedan.(HASBI ABUBAKAR)

 

 

Subscribe

MEDIA REALITAS