58819 KALI DIBACA

Alumni 2014 SMA Negeri 1 Peureulak Berbuka Bersama Sekaligus Reuni Akbar

Alumni 2014 SMA Negeri 1 Peureulak Berbuka Bersama Sekaligus Reuni Akbar

Aceh Timur I Realitas – Alumni SMA Negeri 1 Peureulak Alumni 2014, menggelar acara berbuka puasa bersama dan Reuni Akbar, Kegiatan ini di laksanakan untuk merajut silaturahmi, dilaksanakan di Coffe vais Peureulak Aceh Timur, Minggu (10/06/2018).

Panitia Pelaksana, yang jugak penggerak pertama acara tersebut, Agussalem, mengatakan kepada awak media, kegiatan berbuka puasa bersama dan reuni Akbar dilaksanakan sebagai ajang silaturrahmi dan langkah awal untuk mengumpulkan alumni 2014 SMA Negeri 1 Peureulak bahkan juga kegiatan perdana yang di laksanakan setelah lulus 4 tahun terakhir.

“Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk kembali menjalin silaturahmi antar sesama alumni,yang mana 4 tahun terakhir kami lulus tanpa ada saling silaturahmi dengan sebab itu saya dan kawan-kawan berinisiatif mengajak dan mengumpulkan seluruh alumni 2014 SMAN 1 Peureulak untuk silaturahmi dalam bulan yang penuh hikmah ini dengan berbuka puasa bersama dan reuni akbar karna silaturahmi dapat berdampak baik untuk kita semua.

Selanjutnya ia menjelaskan kegiatan ini dikemas dalam tema “ Melalui Harmoni Ramadhan penuh hikmah, bernostalgia dalam Rindu pada masa SMA dulu.

Jak berangkaho jeut, geutanyoe mesyehdara.”

Selain dengan buka puasa bersama, dan reuni akbar, Agus berharap nantinya bisa terbentuk Ikatan Alumni.

“Mudah-mudahan nantinya bisa terbentuk Ikatan Alumni yang bisa menjadikan wadah untuk bersilaturahmi, saling berbagi ilmu dan pengalaman, sehingga kedekatan yang pernah terjalin semasa sekolah, tetap bisa dirajut kembali,dan semoga dapat membawa kemajuan untuk perubahan kita semua dan untuk kemajuan sekolah yang kita cintai” tuturnya.

Disisi lain, Syawalauddin salah seorang alumni perwakilan jurusan IPS, merasa bahagia bisa berjumpa kawan lama,kawan masa Sma dan dianya berharap agar selalu kompak dan solid.

“Alhamdulillah Melalui momentum Ramadhan, tahun ini kami dan teman-teman dapat melaksanakan buka puasa bersama dengan seramai ini yang pertama kalinya, semoga dengan adanya acara-acara seperti ini kami tetap solid dan kompak, ujarnya.

Hal juga disampaikan, M rizki Wahyudi atau sering disapa Cek Ki,ia juga pernah menjabat sebagai ketua Osis dimasa bangku SMA, berharap agar persaudaraan dan pertemanan tetap dapat terjalin untuk seterusnya.

“Semoga persaudaraan dan pertemanan kita tetap terjalin walaupun sesibuk apapun profesi kita luangkan untuk silaturahmi dan semoga dengan berjalan acara ini kita harapkan jangan putus persaudaraan kita, semoga dapat terlaksana dikesempatan yang lain.

Juga disampaikan oleh Akmalul hadi, atau akrap dikenal Sulek, telah berusaha untuk dapat hadir dalam acara tersebut yang lagi menjenjang pendidikan di salah satu universitas Banda Aceh.

“saya selaku alumni dari SMAN 1 Peureulak merasa sangat senang dan bahagia atas acara reuni ini, yang pastinya acara ini sangat berpengaruh dalam silaturrahmi antar sesama saudara seleting kami.

Terimakasih yang sangat besar saya ucapkan kepada teman-teman penggerak untuk mengumpulkan teman-teman yang dari luar kota, terutama saya sendiri sangat berusaha untuk dapat menghadiri acara ini yang lagi menjenjang pendidikan di luar kota yaitu sebagai dokter muda di RSUD Datu Beru Takengon dari Fakultas Kedokteran Universitas Abulyatama Aceh.

Harapan saya untuk kedepannya untuk tetap menjaga tali persaudaraan angkatan “014 ini, dan insyaallah acara ini akan kami adakan setiap tahunnya, tutupnya.
( Red)

Subscribe

MEDIA REALITAS