66019 KALI DIBACA

ALB Agara Minta Copot Kajari Kutacane

ALB Agara Minta Copot Kajari Kutacane

Kutacane Aceh | Media Realitas -Aliansi lembaga Bersatu (ALB) Kabupaten Aceh Tenggara pada Selasa (19/12) mengelar aksi demo didepan kantor kejaksaan negeri kutacane, puluhan ALB Agara itu meminta kepada Kejagung republik indonesia agar secepatnya mencopot kepala kejaksaan Kutacane terkait dengan 3 kasus yang mendek atau dipeti es kan yaitu, kasus perjalanan Dinas DPRK 3 dilakukan sekwan, kasus Genre KIT (BKKBN) dan kasus mantan Bupati (bantuan hukum).

Sementara itu perwakilan Divisi lembaga ALB Agara Muhammad Faisal dalam orasi menyampaikan, hari ini kita turun untuk menyuarakan aspirasi masyarakat terkai dengan banyaknya kasus yang dipeti es kan oleh pihak kajari kutacane, karena tindakan korupsi semakin menjadi-jadi dari generasi ke generasi. Meski kampaye anti korupsi terus diteriakkan, namun komitmen politik dalam peradilan terkesan tidak bersunguh-sunguh.

Dijelaskanya, bukti tindakan korupsi dan tuntutan hukuman tak sedikit yang mandeg dilembaga peradilan, padahal didalam UU No 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi sudah disebutkan, namun orasi yang kami lakukan ini ada yang aneh” Fithrah SH kajari kutacane elergi menjumpai sejumlah aktifis.

Untuk itu kami berharap kepada Kejagung RI agara secepatnya mencopot kajari kutacane karena Fithrah SH tak mampu memimpin penegakan hukum yang ada diwilayah Agara ini, karena hingga jam 1 siag ini kajari tidak mau keluar dari ruangannya dan menjumpai kami tegas Muhammad Faisal (sm).

Subscribe

MEDIA REALITAS