1581419 KALI DIBACA

ALB Agara Gelar Aksi 100 Hari Kerja Bupati & Wakil Bupati

ALB Agara Gelar Aksi 100 Hari Kerja Bupati & Wakil Bupati

Kutacane | Media Realitas – Puluhan Aliasi Lembaga Bersatu (ALB) Kabupaten Aceh Tenggara mengelar aksi demo dikantor Bupati pada Selasa (9/1), ALB itu mengelar aksi untuk mengevaluasi kinerja 100 hari kerja pasca pelantikan (RABU) Raidin-Bukhari pada tanggal 10 Oktober 2017 lalu. Dalam stedmend ALB  menuntut visi misi dan program disampaikan Raidin-Bukhari semasa pencalonan, pada waktu itu mereka memberikan angin surga bagi rakyat untuk menarik perhatian rakyat kata M. Fadly Syahputra selaku kordinator aksi.

Dijelaskanya, setelah memasuki pemerintahan 100 hari Raidin-Bukhari memimpin Agara, namun belum ada perubahan yang dirasakan oleh rakyat” tidak ada perubahan untuk rakyat, mereka sudah melangar visi misi saat pencalonan. Untuk itu kita meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk menempatkan bidang pendidikan dan kesehatan karena itu sangat menyentuh hajad hidup orang banyak.

Dalam aksi ini kami meminta 9 poin kepada Bupati dan wakil Bupati agar secepatnya direalisasikan ketengah-tengah masyarakat, karena ALB akan siap mengawal dan bersinergi serta berkontribusi dalam perjalanan pemerintahan RABU demi terwujudnya pemerintahan yang baik tegas M.Padly Syahputra.

Usai melakukan aksi didepan kantor Bipati, puluhan  masa ALB duperkenankan masuk oleh wakil Bupati, “visi misi pasca calon kita berlakukan pada 2018 kata Bukhari diruang rapat dihadapan ALB (sumardi).

Subscribe

MEDIA REALITAS