12419 KALI DIBACA

Alat Berat Dinas PUPR Minim, PUPR Mengadu Ke Anggota Dewan Kabid Musrizal, Butuh Transportasi Lapangan

Alat Berat Dinas PUPR Minim, PUPR Mengadu Ke Anggota Dewan Kabid Musrizal, Butuh Transportasi Lapangan
Pihak Dinas PUPR Nagan Raya bersama anggota dewan melakukan pengecekan alat berat yang berada di dinas tersebut, Senin (5/11/2018).(MJ)

Nagan Raya | Realitas – Akibat kurangnya alat berat di Dinas PUPR Kabupaten Nagan Raya, hal ini mengadu ke anggota Dewan dan langsung melakukan sidak alat berat tersebut di Suka Makmue, Senin (5/11/2018).

Dari panatauan terlihat alat berat yang masih minim di tersebut, seperti alat berat beco dan beberapa unit dum truck.

Kabid Jalan Jembatan dan Alat Lab Musrizal menjelaskan, selama ini sangat minim alat berat untuk perkerjaan lapangan, sehingga banyak kendala saat melakukan pekerjaan.

Dalam hal ini penggunaan alat PU tinggi permintaan dari masyarakat, yang pertama bantuan sosial masyarakat yang dibutuhkan.

“ Kita minta kepada anggota dewan agar alat berat ini dapat di tambah lagi dan harus ada penambah bahan baru, begitu juga alat penunjang dari lab, kami di Nagan Raya masih berpangku dari Aceh Barat,” minta Musrizal.

Dalam hal ini agar dapat untuk mengalokasi alat berat ini dapat memadai supaya tidak ada lagi menggantung ke Aceh Barat, selain itu kita semua kabid di PU ini juga masih kurangnya mobil dinas untuk kelapangan, selama ini kita hanya menggunakan mobil pribadi saat meninjau kelokasi atau lapangan.

Alat yang di butuh saat ini di PUPR yakni Long am 2 unit, graider 2, bibi roller 2,47 2 unit, Dum truck 120 ps 6 unit, plot bed dan cren 1 unit,fibro 15 T 1 unit dan dable cabin tambah alat lab.

Sedangkan alat berat yang di lelang yang tidak bisa di gunakan lagi diantaranya beco 1 unit, graider 1 unit, dum truck hino 1 unit, bibi roller dan Ford ronger, semua alat berat ini langsung di lakukan oleh PUPR Aceh.

Sementara anggota DPRK Nagan Raya T.Cut Man meminta kepada Bupati Nagan Raya agar dapat mengalokasi anggara 2019 untuk alat berat untuk kelancaran lapangan supaya semua permasalahan seperti yang di perlukan alat beco beberapa alat lainnya.

Kalau ada hal lain anggaran yang tidak di perlukan harus pending dulu dan di utamakan alat yang di butuhkan oleh PUPR apalagi saat banjir kita kekurangan alat sehingga mereka (Dinas PU) harus meminjam alat di Aceh Barat. (MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS