41819 KALI DIBACA

Aiptu Tarmizi “Kanit Sabhara” Polsek Karang Baru Sebagai Ujung Tombak Polres di Tingkat Kecamatan

Aiptu Tarmizi “Kanit Sabhara” Polsek Karang Baru Sebagai Ujung Tombak Polres di Tingkat Kecamatan

example banner

Aceh Tamiang I Media Realitas – Kepala Unit Samapta Bhayangkara Kepolisian Sektor (Kanit Sabhara Polsek) Karang Baru Aiptu Tarmizi bersama personil lainnya melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Antisipasi Gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Karang Baru, Polres Aceh Tamiang. Sabtu (27/1/18) Malam.

Kanit Sabhara Polsek bertugas sebagai ujung tombak Polres di tingkat Kecamatan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan cara melakukan kegiatan Patroli.

Sudah menjadi tradisi di Kabupaten Aceh Tamiang bahwa setiap malam minggu di seputaran Kantor Bupati sering dijadikan sebagai arena balap liar para remaja dan juga perkumpulan aktifitas masyarakat mulai dari perkotaan hingga pelosok desa.

Dengan kehadiran Polisi berpakaian dinas lengkap di tempat-tempat yang di anggap rawan gangguan kamtibmas seperti di tempat ramai aktifitas masyarakat, di jalan raya yang sepi aktifitas masyarakat, tempat Objek Vital dan lain-lain secara otomatis akan mengurungkan niat para pelaku kriminalitas,”Ungkap Kanit Sabhara.(trb/m.nazar)

Subscribe

MEDIA REALITAS