66019 KALI DIBACA

Agara Kembali Dilanda Banjir

Agara Kembali Dilanda Banjir

example banner

Kutacane, ACEH TENGGARA I Media realitas- Banjir kembali rendam ratusan rumah warga di sejumlah desa di Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara. Menurut data dan amatan media realitas pada Senin (4/12), desa yang terendam banjir antara lain, Kuta Buluh, rikit Pinding, Lawe Ijo, Lawe Ijo Metuah, Desa Pinding, Kuta Lesung, dan sekitarnya.

Banjir juga merendam jalan nasional di kawasan kuning dan sekitarnya, dengan ketinggian air mencapai satu meter lebih.
Sementara itu Amrul (45) tahun salah seorang warga kuning I kepada media realitas dilokasi banjir mengaku, pada saat ini kami belum makan, warga disekitar tidak bisa memasak karena peralatan dapurnya terendam termasuk kesediaan air bersih kata Amrul.

Ditempat terpisah Bas (34) tahun, warga Desa pinding mengatakan, banjir mulai terjadi sejak Minggu (3/12) sekitar pukul 18.30 WIB. Diakibatkan karena tanggul disungai lawe ketuban jebol, pada saat itu juga masyarakat mengungsi di meunasah yang ada didesa ini ,karena air sempat masuk ke rumah dan sebagian masih tergenang, kami berharap kehadiran pemrintah daerah untuk membantu masyarakat yang terkena banjir ujarnya.

Amatan media realitas hingga berita ini diturunkan bantuan dari Pemda Agara belum juga turun (sm).

Subscribe

MEDIA REALITAS