75119 KALI DIBACA

Ade Muhamad Nur:Hasil survei Linus Termasuk Kabar Baik

Ade Muhamad Nur:Hasil survei Linus Termasuk Kabar Baik

MALUKU UTARA | MEDIA REALITAS -Kandidat calon gubernur Maluku Utara, Ade Muhamad Nur, ketika diwawancarai, Media Realitas -menyatakan optimis maju dalam Pilgub Provinsi Maluku Utara, pada Sabtu,(30/12/2017).

Memiliki latar belakang sebagai Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) dan juga produser sinetron ‘Nyong Mutria Hitam’, Ade Muhamad Nur, menyatakan mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh, baik tokoh adat, tokoh agama, tokoh pendidikan dan juga komunitas, sehingga Ade optimis maju di Pilgub Maluku Utara.

Berdasarkan hasil survei independent Lintas Nusantara (Linus) dalam pemilihan gubernur (pilgub) provinsi Maluku Utara(Malut) yang di lakukan pada bulan Juni 2017 lalu, hasil akumulasi survey dari sembilan bakal calon gubernur Maluku Utara menempatkan Ade Muhamad Nur berada diposisi ke 5 dari 9 bakal calon gubernur Maluku Utara, dengan total perolehan meraih suara sebesar 8 %, tutur Ade.

Hasil survei independent Lintas Nusantara (Linus) sebagai berikut: Ahmad Hidayat Mus meraih suara 35.9%, Abdul Gani Kasuba meraih suara 32.3 %, Burhan Abdurrahman meraih suara 10.3%, Rudi Erawan meraih suara 8.1%, Muhammad Kasuba meraih suara 3.3%, Cap Ali Ibrahim meraih suara 1.4%, Ade Muhamad Nur meraih suara 8%, Wahda Zaenal Imam meraih suara 4% dan terakhir M Natsir Thaib meraih suara 1%.

Hasil survei Independent Lintas Nusantara (Linus) terhadap saya termasuk kabar baik dan patut saya syukuri, ungkap Ade

Sementara Ade, tetap jalin komunikasi dengan partai politik, siapa tahu di akhir proses saya didukung oleh Partai politik, karena perkembangan saat ini dalam Pilgub Maluku Utara sangat dinamis” tegas Ade menutup penjelasannya.(Johny Rio Brrznev)

Subscribe

MEDIA REALITAS