47719 KALI DIBACA

Ade Gustami Minta Mabes Polri dan Poldasu Serius

Ade Gustami Minta Mabes Polri dan Poldasu Serius
Tersangka, Sartika.

mediarealitas  | Tanjung Balai

 

Sartika alias Tika (23) tersangka pengguna narkoba yang dilepas oleh pihak Polres Tanjung Balai dengan alasan tidak cukup bukti. Akhirnya muncul di salah satu Media kriminal terbitan Medan, Sabtu (3/9). untuk membenarkan diri dengan judul “Test Urine Istri BD Sabu Tanjung Balai Negatif” berencana akan menuntut media ini dari segala pemberitaannya.

Sangat disayangkan bila langkah tersebut dilakukan Warga Jalan Bambu Lingkungan VIII Kelurahan Selat Tanjung Medan ini. Pasalnya, Tika seakan- akan membantah LP/ /VIII/2016/SU/Res.Tanjungbalai.

Hal tersebut ditegaskan praktisi hukum kota kerang Ade Gustami Lubis SH, MH. “Kita menyayangi sikap Sartika Alias Tika merencanakan akan menuntut koran TOP METRO. Sesuai dengan LP disebutkan 4 (Empat) bungkus plastik klip transparan berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis shabu-shabu berat kotor/bruto 1,77 gram dan 1 buah alat hisap narkotika jenis shabu (Boang).”ujarnya.

Ade meminta aparat hukum terutama Mabes Polri dan Kapolda Sumatera Utara menanggani persoalan narkotika ini dengan serius. Sebab, nyata-nyata disampaikan Presiden Republik Indonesia bahwa Narkotika itu bahaya laten merupakan musuh bangsa ini,katanya.

Ade mengatakan bahwa perkara kasus narkoba ketika seseorang ditangkap dan barang bukti ditangan atau disekitarnya itu sudah bisa dikatakan tersangka, Untuk itu persoalan ini harus diselesaikan secepat mungkin jangan dibiarkan oknum berbuat sesukanya, Tukasnya.

Terpisah, Masyarakat yang namanya tak mau dikorankan menuturkan sangat menyesalkan oknum kepolisian selama hari ini sangat dipercayakan masyarakat supaya dapat menumpaskan peredaran narkotika di Kota Tanjungbalai ternyata hanya dijadikan wacana saja,pungkasnya.(TM-Tim)

Subscribe

MEDIA REALITAS