84119 KALI DIBACA

Polda Metro Jaya Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Fitri Aprinasari di Jalan Sudirman

Polda Metro Jaya Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Fitri Aprinasari di Jalan Sudirman

Jakarta I Media Realitas– Polda Metro Jaya tangkap dua orang pelaku yang mengeroyok Fitri Aprinasari Utami (25) di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Pelaku sempat mencaci dan memukul korban.

Peristiwa bermula saat Fitri hendak pergi ke kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (23/8) pukul 16.00 WIB. Saat melintas di Jalan Sudirman, tepatnya di dekat Sampoerna Strategic, mobil Fitri ditabrak oleh pelaku.

Tak terima mobilnya ditabrak, Fitri menghampiri mobil tersebut dan memarahi pelaku yang berinisial SJP dan SW. Lalu kedua pelaku keluar dari mobil dan memarahi korban.

SJP kemudian mencaci dan melempar botol air mineral ke arah korban. Fitri pun kembali memarahi pelaku.

Setelahnya SJP melempar botol aqua ke arah korban dan mengenai kepala korban. Lalu korban kembali memaki SJ_,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (28/8/2017).

Setelah itu, SW memegangi Fitri dari belakang dan SJP memukul korban dengan tangan. Kedua pelaku langsung meninggalkan lokasi setelah kejadian itu.

Korban lanjut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo langsung melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Kedua pelaku pun ditangkap oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Hotel Ibis, Jakarta Utara, pada pukul 10.00 WIB, Jumat (25/8),” lanjut Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Pelaku dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan Polda Metro Jaya telah memeriksa 4 orang saksi dalam kasus pengeroyokan ini pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo.(red)

Subscribe

MEDIA REALITAS