10419 KALI DIBACA

839 Pemilih Pilpres Dan Pileg Sagoe Langien Berjalan Dengan Suasana Sangat Tertib

839 Pemilih Pilpres Dan Pileg Sagoe Langien Berjalan Dengan Suasana Sangat Tertib

Pidie Jaya | Realitas – Pemilihan Pilpres dan Pileh di Gampong Sagoe Langien aman aman saja dan sangat tertib, Rabu (17/04/2019).

Ishak bin Ibrahim Geujik Gampong Menasah Sagoe LengiLengien Pidie Jaya saat ditemui wartawan Realitas mengatakan antusias masyarakat sangat tinggi dan kegiatan para pemilih pun sangat aman.

Gesek dari pada kandindat pun aman, pada hal didesa ini ada tiga kadindat, yang pertama dari kadindat Partai Aceh Tgk H. Musri, yang dari partai Nanggroe Aceh Nasruddin sedang satu lagi dari P3 Nurlaila, walau ada beberapa kadindat di Gampong ngak ada masalah apa apa tapi aman aman saja, katanya.

Sedangkan jumlah pemilih seluruhnya 839 orang, yang perempuan 437 sedangkan laki 402 dan jumlah TPS seluruhnya ada tiga tempat dan ditempatkan di depan Menasah Gampong.

Jadi momen yang bisa dipetik dari pada pemilu masyarakat sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi.

Harapan Pak Geujik jadi kepada yang Kadindat terpilih dan tidak terpilih, jangan sampai kecewa dan yang terpilih pun jangan sampai menyombongkan diri, tapi walau beda pilihan kita tetap satu dan terus membina komonikasi yang baik.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS