43119 KALI DIBACA

7 orang Gol satu diantaranya wanita Operasi GKN

7 orang Gol satu diantaranya wanita Operasi GKN
7 pelaku pemakai dan bandar salah satunya wanita tertangkap dalam operasi GKN

Medan I mediarealitas
Dalam 10 hari operasi GKN ( Gerakan Kampung Narkoba) satuan polresta Medan dan Satuan Sabhara sudah 7 kali penangkapan di titik yang berbeda.

Kali ini Polresta Medan dan Sabhara melakukan pegrebekan, di dua titik yang berbeda di Jln Sentosa Lama Gg Pondok Seringgit dan Gg Natawijaya Kec Medan Timur. Petugas Polresta Medan dan Sabhara berhasil mengamankan 7 orang satu diantaranya adalah wanita.

7 orang pemakai diantranya bandar sedangkan salah satunya, seorang wanita IN ,sedangkan 7 tersangka diketahui merupakan target operasi Sat Narkoba Polresta Medan.

“Kami kali ini mengamankan 7 orang dengan barang bukti, uang hasil penjualan, ganja dan beberapa paket sabu siap edar“ jelas Kasat narkoba Kompol Boy J Sitomorang.

kasat Narkoba Kompol Boy J Sitomorang, mengukapkan para bandar sabu dan pemakai sabu di Gang yang berbeda.

Dijelaskan Kompol Boy J Sitomorang penggrebekan yang dilakukan merupan tindak lanjut dari 10 hari operasi GKN ( Gerakan Kampung Narkoba).

Kepala lingkungan 13 . Prayetno
(46) dirinya mengukapkan warga nya yang tertangkap dikenal sombong dan tak pernah menghargai warga sekitar.

” Pelaku yang tertangkap, di Gang Natawijaya, rumah sering keluar masuk tamu di rumahnya pada mulai sore hingga malam hari“ ungkap kapling

Informasi yang dihimpun oleh wartawan pegrebekan di sepanjang Jln Sentosa lama, Jadi tempat tontonan warga yang mengakibatkan terjadi kemacetan, di karenakan tempat penangkapan di gang yang berbeda, tak hanya itu  salah satu orang tua pelaku yang tertangkap menangis histeris di karena kan tak menduga anaknya terlibat dalam aksi peggerebekan.

Lanjut dikatakan Kasat Narkoba
Kompol Boy J Sitomorang, jika pihaknya masih memeriksa Ketujuh tersangka dari mana narkoba tersebut didapat.

“Tujuh tersangka sudah kita boyong kepolresta Medan guna dilakukan pemeriksaan. Kita juga melakukan pengembangan,” ujar Boy (SADAM)

Subscribe

MEDIA REALITAS