178419 KALI DIBACA

427 Orang Tenaga Kontrak RSUD Sahudin Kutacane Ikuti Ujian

427 Orang Tenaga Kontrak RSUD Sahudin Kutacane Ikuti Ujian

example banner

Kutacane Aceh | Realitas – Ratusan pelamar tenaga kontrak di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Sahudin Kutacane Aceh Tenggara pada Senin (12/2) mengikuti ujian tertulis, acara itu berlangsung di Universitas Gunung Leuser (UGL) Kutacane.

Sementara tenaga kontrak yang dibutuhkan yaitu, Perawat, Bidan, Parmasi, Analis kesehatan, Penata ronsen, Gizi, D3 Gizi dan ilmu lainnya. Sedangkan tahap seleksi yang dilakukan mulai dari seleksi berkas, ujian tertulis, tes wawancara dan terakhir tes kesehatan, untuk seleksi ini panitia menerapkan sistim gugur.

Sementara itu ketua panitia seleksi tenaga kontrak RSUD Sahudin Kutacane. Budi Afrizal SKM MKM yang juga kabag tata usaha kepada media realitas menyebutkan, peserta yang akan mengikuti ujian tertulis sebanyak 427 orang, ” kita butuh tenaga kontrak RSUD Sahudin sebanyak 263 orang, sedangkan pelamar yang masuk 510 orang, yang lulus berkas 427 orang.

Pada hari ini para calon tenaga kontrak sudah mengikuti ujian tertulis,” bagi calon tenaga kontrak apabila terdapat positif pemakai narkoba makan dia akan kita berhentikan miski nantinya lulus kata Ketua panitia (sumardi).

Subscribe

MEDIA REALITAS