11019 KALI DIBACA

264 Siswa SMA 1 Negeri Bandar Baru Siap Bertempur Melaksanakan UNBK Dan USBN

264 Siswa SMA 1 Negeri Bandar Baru Siap Bertempur Melaksanakan UNBK Dan USBN

Pidie Jaya | Realitas – 264 Siswa SMA 1 Negeri Bandar Baru Siap Bertempur Melaksanakan UNBK dan USBN.

Kepala SMA 1 Negeri Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya Marzuki, S.Pd saat ditemui wartawan Realitas diluar ruang sekolah mengatakan, “siswa yang mengikuti UNBK dan USBN tahun ini sebanyak 264 siswa, sudah siap bertempur dan melaksanakan UNBK, dua orang lagi dikabarkan sakit belum sehat,” lanjutnya.

“Kegiatan UNBK dan USBN SMA 1 Negeri Bandar Baru tahun ini sukses dan tidak ada halangan dan rintangan apapun,” ujar Marzuki.

Lebih jelas di katakan Kepala Sekolah Menengah Atas itu, “khusus untuk SMA 1 Negeri Bandar Baru untuk tahun ini ada yang diterima di perguruan tinggi, lewat IPDN tanpa tes sebanyak sebelas siswa, kita gabung semua SMA di Pidie Jaya yang lewat IPDN semuanya kurang lebih tiga puluh siswa, dan ada satu siswa yang lewat di Universitas Jogja, kemudian sembilan siswa yang lewat di Unsyiah Darussalam Banda Aceh,”.

Ujian UNBK akan dilaksanakan mulai tanggal 1-8 April.

“Dan saya mengharapkan kepada seluruh dewan guru, wali murid untuk berdoa bersama-sama untuk mensukseskan pelaksanaan UNBK SMA 1 Negeri Bandar Baru supaya terlaksana dengan baik dan apa yang telah kita cita-citakan bersama terwujud,” tutupnya.

(Zoni Jamil/intan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS