40019 KALI DIBACA

2500 Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin Gotong Royong

2500 Masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin Gotong Royong

Serdang Bedagai | Realitas – Dalam menyambut HUT Kabupaten Serdang Bedagai Ke-15 Tahun,Camat Tanjung Beringin Zulfikar Ajak masyarakat beserta seluruh unsur Muspika turut serta untuk bergotong-royong di Desa Pekan Tanjung Beringin tepatnya di Dusun XI Jumat (28/12/2018) pukul 08:00 Wib.

Gotong royong ini juga mengerahkan pihak Kepolisian dan TNI, seluruh masyarakat se-Kecamatan Tanjung Beringin dan ribuan masyarakat Tanjung Beringin ikut serta.

Zulfikar mengatakan bahwa gotong royong massal ini sudah 2 kali dilaksanakan pertama di Dusun III Desa Bagan Kuala dan Desa Pekan Tanjung Beringin di pinggir jalan membersihkan sampah-sampah plastik yang banyak berserakan dipinggir jalan mau pun selokan paret.

Zulfikar menambahkan, Dalam gotong royong ini diminta kepada Dinas Lingkungan Hidup supaya mobil Dam truk pengangkut sampah dipasilitasi terpal untuk menutup baknya guna pentingnya mengantipasi ceceran atau tumpahan barang yang diangkut agar tidak mengakibatkan kecelakan lalulintas,” ungkap Zulfikar.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Tanjung Beringin Desa, Zulfikar, Kapolsek Tanjung Beringin Iptu Khairul Saleh,SH, DANRAMIL 11 Tanjung Beringin Mayor Inf Dumaris. Silalahi, seluruh Kades se-Kecamatan Tanjung Beringin, Kapus Tanjung Beringin Drg Rina Br. Manurung beserta Staf, Sat-Pol Air ipda Maslani, Ribuan masyarakat Tanjung Beringin. ( J.Irwansyahsilitonga/iqbal)

Subscribe

MEDIA REALITAS