8019 KALI DIBACA

Tiga Kapolsek Menjaga Keamanan Deklarasi Pemenangan Jokowi – Amin Di Trienggadeng

Tiga Kapolsek Menjaga Keamanan Deklarasi Pemenangan Jokowi – Amin Di Trienggadeng

Pidie Jaya | Realitas – Tiga Kapolsek menjaga keamanan Deklarasi pemenangan Jokowi Amin,Kapolsek Kota Meuredu, Kapolsek Trienggadeng dan Kapolsek Pante Raja yang bertempat di dalam Gudang KUD Gp. Sagoe Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya, telah dilaksanakan kegiatan Deklarasi Dukungan Tokoh Pidie Jaya untuk pemenangan Jokowi Amin sebagai Capres Cawapres RI pada pemilu tahun 2019, Selasa (09/04/2019).

Yang dihadir oleh Tgk. H. Nuruzzahri (Waled Nu), Ketua Panitia, Tgk. Usman Syahkubat, Ketua Sekber Pidie Jaya, H. Hasbi, Ketua Partai PKPI Pidie Jaya, M.Zaini, Pengurus Tim Sekber Kecamatan Trienggadeng, Tokoh Agama se Kabupaten Pidie Jaya, Tokoh Masyarakat se Kabupaten Pidie Jaya, Tokoh Perempuan se Kabupaten Pidie Jaya, Tokoh Pemuda se Kabupaten Pidie Jaya.

Orasi Politik Tgk. Usman Syahkubat selaku Koordinator kegiatan menyampaikan, Pemilu yang akan dilaksanakan pada pada tanggal 17 April 2019 mari kita menjadi Pemilih yang cerdas dengan memberikan pilihan yang tepat dengan tidak terpengaruh dengan berita fitnah dan adu domba yang bertentangan dengan ajaran agama islam.

Pada masa sekarang ini yang teknologi sudah maju dengan begitu banyaknya fitnah yang bergentayangan di Media Sosial, maka dalam hal ini saya menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tidak mudah percaya dengan berita tersebut.

Dalam hal ini saya membandingkan dengan Fitnah yang menimpa Jokowi sebagai PKI, mengkriminalisasi Ulama, Penista Agama dan semuanya tidak terbukti, malah pada masa Jokowi lah lahirnya Hari Santri Nasional, lahirnya RUU Pesantren dan masih banyak sekali kebijakan Jokowi yang memihak umat islam dan yang terbukti dengan memilih K.H. Makruf Amin yang selaku Ketua MUI Pusat selaku Wakil Presiden.

Hanya Presiden Jokowi yang datang ke Aceh sebanyak 12 kali yang membuktikan Jokowi cinta kepada orang Aceh dengan dibuktikan dengan membangun Waduk-Waduk untuk Pertanian, memberikan Program PKH, memberikan sertifikat tanah gratis dan yang terbaru yaitu dengan di bangunnya kembali Mesjid At-Taqarrub Kecamatan Trienggadeng yang roboh pada saat Gempa yang mana Mesjid At-Taqarrub menjadi salah satu mesjid termegah di Aceh.

Mengingat jasa-jasa Jokowi yang begitu besar yang khususnya untuk Kecamatan Trienggadeng, maka pada hari ini Kami membuat Acara Deklarasi ini untuk Memenangkan Jokowi Amin sebagai Presiden yang akan datang pada Pemilu 2019 dan mari kita bekerja dengan cara mengajak masyarakat banyak untuk memilih Jokowi-Amin.

Ulama Aceh Tgk. H. Nuruzzahri (Walet Nu), saya dalam Pemilu ini ingin meluruskan berbagai fitnah yang selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat terutama Umat Islam.

Saya mendukung Jokowi dikarenakan sudah terbukti sebagai Bapak Pembangunan yang terbukti dengan Adanya Dana Desa yang berpengaruh langsung dengan kemajuan Desa.

Pak Jokowi terbukti menghargai Ulama dengan memilih Ketua MUI dan Tokoh NU Pusat K.H. Makruf Amin selaku Calon Wakil Presiden.

Kita Wajib memilih Pemimpin yang Adil, Muslim, Saleh dan terbukti Pak Jokowi memenuhi kriteria tersebut yang terbukti Jokowi bisa menjadi Imam Shalat.

Maka harapan saya kepada masyarakat pada tanggal 17 April 2019 mari kita mencoblos pada kertas suara yang fotonya memakai baju putih dan mari kita berdoa kepada Allah semoga kita diberi petunjuk untuk memenangkan Pemimpin yang bertakwa dan mudah-mudahan Jokowi menjadi Presiden 2 Periode, Pembacaan Deklarasi Tokoh Masyarakat Pidie Jaya untuk Pemenangan Jokowi – Amin.

Dalam pelaksanaan Deklarasi tersebut diawasi oleh pihak Panwascam Kecamatan Trienggadeng Kab. Pidie Jaya. Pengamanan Terbuka di Pimpin oleh Kapolsek Trienggadeng Iptu Mahyuddin, SH dengan jumlah sebanyak 27 personil.

Pengamanan tertutup dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Iptu. Andri Permadi, S.IK jumlah 10 Personil.

Menurut pantauan Media Realitas Kegiatan berakhir pukul 16.40 wib, situasi berjalan dengan aman dan tertib.

Tindak Lanjut dari pihak berwajib, kedepan melakukan koordinasi dengan panitia pelaksana agar dapat menghimbau kepada para simpatisan pada saat kembali ketempat masing-masing, untuk tetap menjaga ketertiban, demi terwujudnya rasa aman, nyaman dan kondusif.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS