10319 KALI DIBACA

Youtuber Tewas saat Bikin Konten Loncat dari Bangunan Pabrik Setinggi 50 Meter

Youtuber Tewas saat Bikin Konten Loncat dari Bangunan Pabrik Setinggi 50 Meter

Madrid I Realitas – Content creator terkadang rela melakukan apa pun demi memuaskan subscriber, bahkan aksi ekstrem pun dilakoni.

Hal ini dilakukan seorang Youtuber asal Spanyol, Ruben Carbonell. Dia melakukan aksi ekstrem dengan loncat dari puncak cerobong asap pabrik semen Fontcalent di San Vicente del Raspeig, Alicante, Rabu (7/8/2019) sekitar pukul 01.00 waktu setempat, seperti dilaporkan Mirror, Kamis (8/8/2019).

Nahasnya, parasut yang dia gunakan tidak mengembang setelah loncat dari puncak cerobong setinggi 50 meter. Tubuh pria 29 tahun itu langsung menghantam tanah dan sekarat.

Rekan korban yang juga berada di lokasi langsung menghubungi petugas medis. Namun upaya maksimal yang dilakukan petugas di lokasi tak bisa menyelamatkan nyawa Ruben.

Kepolisian setempat menyelidiki bagaimana Ruben dan rekannya bisa masuk ke pabrik semen, padahal lokasi itu tertutup untuk umum. Apalagi, mereka leluasa naik ke puncak cerobong asap.

Media lokal mengungkap, mereka masuk dengan cara melompat pagar untuk menghindari petugas keamanan pabrik.
Setelah itu mereka memanjat menara cerobong dan Ruben loncat terlebih dulu.

Sementara itu perusahaan pemilik pabrik, Cemex, menyebut Ruben dan rekannya menyelinap ke fasilitas tertutup.
Perusahaan menyerahkan kasus ini ke kepolisian untuk diselidiki.

Ruben diketahui sebagai Youtuber yang membuat konten olahraga ekstrem, seperti loncat dari jembatan, paragliding, dan terjun payung.(IN/Red)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS