10919 KALI DIBACA

Satlantas Polres Aceh Tamiang Amankan 2 Unit Motor Akibat Kecelakaan Lalulintas

Satlantas Polres Aceh Tamiang Amankan 2 Unit Motor Akibat Kecelakaan Lalulintas
example banner

AcehTamiang,I Realitas – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang mengamankan 2(Dua) Unit Sepmor masing masing Sepmor Scoopy BL 3243 UR dan Sepmor Yamaha Vixion BL 3475 UQ akibat Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di Jalan Medan – B. Aceh Desa Pahlawan Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa, (13/08/19). Pukul 16.00 Wib. Identitas Pengendara Sepmor Honda Scoopy BL 3243 UR Safrudin, LK, 32 Tahun, Pekerjaan BHL, alamat Dusun Bakti Desa Pahlawan Kec. Kr baru Kab. Aceh Tamiang, berboncengan dengan istrinya yaitu Kiki Yulia Ningsih, PR, 29 Tahun, IRT, alamat Dusun Bakti Desa Pahlawan Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Pengendara sepmor Yamaha Vixion BL 3475 UQ Miswanda, LK, 22 Tahun, Belum Bekerja, alamat Dusun Imam Maul Desa Seunebok Aceh Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Saat dikonfirmasi wartawan. Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Iptu Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K, melalui Kasubbag Humas Ipda Didik Surya menjelaskan, Kronologis kejadian berawal dari Sepmor Honda Scoopy BL 3243 UR yg dikendarai oleh Safrudin, 32 Tahun, berboncengan dengan Istrinya Kiki Yulia Ningsih.

Melaju dari arah Kualasimpang menuju arah Karang Baru dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan melaju Sepmor Yamaha Vixion BL 3475 UQ yang dikendarai oleh Miswanda dengan kecepatan tinggi hendak menjemput tunangan nya pulang kerja dari Kualasimpang, sesampainya di TKP jalan lurus di penghujung Jalur dua Pengendara Sepmor Honda Scoopy menyeberang jalan secara tiba-tiba pada saat itu pengendara Sepmor Honda Vixion yang sedang melintas dengan kecepatan tinggi terkejut dan gugup.

Karena jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat sehingga bagian depan Sepmor Vixion menabrak bagian samping kiri Sepmor Scoopy.Akibat kejadian Kedua Pengendara Sepmor Safrudin dan Miswanda, mengalami luka berat di kepala kemudian meninggal dunia di RSUD Kab. Aceh Tamiang sedangkan yg dibonceng, Kiki Yulia Ningsih, mengalami luka ringan. Pengendara Sepmor Scoopy, Safruddin, terjatuh masuk ke dalam parit sebelah kiri sedangkan yang di bonceng istrinya Kiki Yulia Ningsih terjatuh di samping parit.

Sedangkan Sepmor nya terjatuh di tengah jalan, sedangkan Pengendara Sepmor Yamaha Vixion, Miswanda, terjatuh di tengah badan jalan bersama Sepmor nya. kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang guna proses Penyidikan lebih lanjut. Jelas Ipda Didik Surya. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS