10219 KALI DIBACA

Ronaldo Jual Murah Rumah Mewah ke Mantan Rekan Setim

Ronaldo Jual Murah Rumah Mewah ke Mantan Rekan Setim
example banner

Jakarta I Realitas – Cristiano Ronaldo disebut menjual murah salah satu rumah mewahnya di Portugal kepada mantan rekan setimnya di Real Madrid dan timnas Portugal, Pepe.

 

Bintang Juventus tersebut melepas salah satu asetnya tersebut kepada Pepe dengan harga 2,5 juta euro atau setara Rp39 miliar.

Dikutip dari The Sun, Ronaldo tak mendapat untung sama sekali dari penjualan tersebut. Bahkan sebaliknya, dia rugi sebesar 1,36 juta euro (Rp21 miliar). CR7 membeli rumah mewah tersebut pada 2012 dengan harga lebih besar dari yang dia jual yakni 3,8 juta euro (RpRp59 miliar).

Rumah mewah yang dibeli Pepe dari Ronaldo tersebut berada di balik perbukitan daerah Geres, Portugal

Pepe dan Ronaldo disebut sebagai sahabat dekat. Jalinan persahabatannya ketika mereka sama-sama membela timnas Portugal sejak 2007.

 

Dua pemain itu juga pernah berseragam yang sama di Real Madrid. Pepe kemudian meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2017 dan bergabung bersama Besiktas.

Setahun kemudian, Ronalo hengkang ke Juventus. Meski kedua pemain itu tak lagi satu klub, hubungan persahabatan mereka terjaga dengan baik.

 

Ronaldo pun rela menjual rugi rumah mewahnya itu demi menyenangkan rekan setimnya itu. Dua sahabat itu seperti dilansir dari Correiro de Manha, mencapai kesepakatan soal harga rumah tersebut jelang final UEFA Nations League antara Portugal melawan Belanda.

Geres merupakan kompleks perumahan kelas atas di Portugal seluas 600 meter persegi dekat dengan taman nasional. Khusus rumah mewah yang kini menjadi milik Pepe itu, terdapat semua fasilitas mewah, termasuk pula helipad.

 

Lokasinya pun berada di lereng bukit yang cukup landai dan menghadap ke sungai Cavado yang terkenal akan keindahannya di Portugal. (Dtc/Red/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS