13419 KALI DIBACA

Polsek Seruway Ringkus Dua Laki-laki Pemilik 2 (Dua) Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Polsek Seruway Ringkus Dua Laki-laki Pemilik 2 (Dua) Paket Kecil Narkotika Jenis Sabu-Sabu
example banner

Seruway, I Realitas – Polsek seruway ringkus dua laki-laki pemilik 2 (dua) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu , PLT Kapolsek Seruway, Iptu Asrul Naldi, S.H melalui 3 (tiga) personil Seruway antara lain Brigadir Kepala Iswandi, Brigadir Chusnil Fikar dan Briptu Edy Syatria, berhasil melakukan penangkapan terhadap 2(Dua) orang laki – laki pemilik 2(dua) paket kecil narkotika jenis Shabu – Shabu di Dusun Punti, Desa tangsi lama, kecamatan Seruway, Rabu (07/08/19), Pukul 13.30 Wib. 2(dua) orang laki – laki pemilik 2(Dua) paket kecil Narkotika jenis Shabu-shabu tersebut bernama IP Alias IR Bin BN, Umur 29 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, agama Islam, Alamat Dusun Mesjid, Desa Peukan Seruway, Kacamatan seruway, Kabupaten aceh Tamiang.

Dan HS Alias KT Bin SN, Umur 34 Tahun, Pekerjaan Wiraswsata, Agama Islam, Alamat Dusun Teumenggung, desa Binjai, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Saat melakukan penangkapan terhadap 2 (Dua) orang laki-laki bernama IP Alias IR Bin BN dan HS Alias KT Bin SN petugas berhasil melakukan penyitaan Barang Bukti berupa 2(Dua) paket kecil di duga Narkotika jenis Shabu-shabu yang di bungkus dengan plastik Bening seberat 0,60 (Nol koma Enam Puluh ) Geram, Satu Unit Hand Phond Android Merk samsung warna Hitam, 1 (satu) Unit Hand Phone  Merk Evercross warna Hitam, 1(Satu) Unit Sepeda Motor jenis Honda CG yang telah di Motip tanpa Plat Nomor.

Penangkapan terhadap ke 2(Dua) laki-laki pemilik 2(Dua) paket kecil Narkotika jenis Shabu-shabu tersebut di lakukan hampir bersamaan, terduga HS Als KT Bin SN di tangkap pada saat ia mengenderai Sepmor jenis Honda CG di jalan umum, di Dsn Punti, Desa Tangsi Lama, darinya petugas menyita barang Bukti berupa 2(dua) paket kecil narkotika jenis Shabu-Shabu yang terbungkus dengan plastik bening, seberat 0,60 Gram, 1(satu) Unit Hand Phone Android jenis Samsung warna Hitam dan 1(satu) Unit Sepmor jenis Honda CG yang telah di Modifikasi tanpa Plat Nomor, sedangkan  terduga IP Als IR Bin BN di tangkap di Dsn Punti, Desa Tangsi Lama juga, Pada terduga IP Als IR Bin BN tidak di temukan Narkotika.

Tetapi Paket Sabu yang di sita dari terduga HS Als KT Bin SN 1(satu) paketnya adalah miliknya yang ia titip untuk membelinya kepada terduga HS Als KT Bin SN. Penangkapan terhadap 2(Dua) orang laki-laki pemilik Narkotika jenis shabu-shabu tersebut berawal dari informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang membawa Narkotika, 3(tiga) personil Polsek seruway yang di pimpin oleh Brigadir Kepala Iswandi kemudian mengecek kebenaran informasi tersebut, sesampai di Dsn Punti, Desa Tangsi lama petugas melihat laki-laki dengan ciri-ciri yang di sampaikan oleh masyarakat tersebut sedang mengenderai Sepmor jenis Honda CG.

Petugas lalu mendekatinya, saat di dekati laki-laki tersebut  membuang 2(dua) bungkus yang di duga Narkotika jenis shabu-shabu, petugas lalu menyuruh laki-laki tersebut mengambil kembali bungkusan yang di duga Narkotika yang ia buang tersebut dan bertanya benda apakah itu, laki-laki tersebut menjawab Shabu. Petugas lalu menangkap laki-laki tersebut dan saat di tanya mengaku bernama HS Als KT Bin SN. Saat masih di TKP penangkapan dan saat petugas sedang mengintrograsi, Hp milik terduga HS Als KT Bin SN berdering beberapa kali, petugas lalu bertanya siapa itu, terduga HS Als KT Bin SN mengaku bahwa itu adalah panggilan dari temannya.

Bernama IP Als IR Bin BN, yang kongsi membeli Shabu dengan uang bersama serta akan menggunakannya pun secara bersama-sama, tak lama kemudian dan tak jauh dari TKP penangkapan terduga HS als KT Bin SN petugas berhasil menemukan dan mengamankan terduga  IP Als IR Bin BN, Petugas lalu membawa kedua terduga dan Barang Bukti ke Polsek Seruway untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. PLT Kapolsek Seruway Iptu Asrul Naldi saat di konfirmasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang. Com,- membenarkan tentang adanya penangkapan terhadap 2(dua) orang laki-laki pemilik 2(dua) paket kecil Narkotika jenis Shabu-shabu tersebut, saat ini keduanya telah diamankan di Polsek Seruway guna  pemeriksaan dan pengembangan perkara tersebut lebih lanjut. Jelasnya. (Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS