14019 KALI DIBACA

Sulthan Alfaraby Minta Pemkab Aceh Besar Jangan Seperti Anak Kecil

Sulthan Alfaraby Minta Pemkab Aceh Besar Jangan Seperti Anak Kecil
example banner

Aceh Besar I Realitas – Terkait kabar yang banyak beredar di media sosial tentang keretakan hubungan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar, Sulthan Alfaraby selaku mahasiswa Aceh dan juga sekaligus pegiat diskusi mengatakan bahwa Pemerintah Aceh Besar terlihat seperti kurang menghargai satu sama lain dan tidak mengetahui peran sesuai jabatan masing-masing.
.
“Pemerintah Kabupaten Aceh Besar sekarang terkesan seperti anak-anak! Bukannya fokus menjalankan visi misi dengan baik dan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, Pemkab Aceh Besar menurut saya bangga mengumbar-umbar isu ketidakharmonisan dan ini tentu saja menjadi bulan-bulanan masyarakat Aceh dan luar Aceh. Hati-hati, ini bisa mencoreng nama baik Pemkab Aceh Besar.” Ujar Sulthan kepada awak media, Selasa (30/07/2019).
.
Menurut Sulthan berita-berita keretakan hubungan Bupati dan Wakil Bupati terkesan sangat sepele dan bisa diselesaikan dengan musyawarah. Sulthan mengatakan Pemkab Aceh Besar harus bisa mengorganisir peran masing-masing dan belajar menghargai satu sama lain dan jangan sesekali mengumbar hal negatif kepada publik dan membuat malu marwah Aceh sampai ke luar daerah. Beliau bingung dan merasa Pemkab Aceh Besar seperti tidak punya program kerja lain selain bertengkar.
.
“Sepertinya masalah mereka masih bisa didiskusikan secara musyawarah, jangan saling kompor mengompor dan egois. Jika masih ada yang egois antara kedua belah pihak, turunkan saja dari jabatannya! bek yak peumale-male kamoe masyarakat Aceh dengon pemimpin yang meupake lage aneuk miet. Pu awak nyan hana program kerja? (jangan membuat malu kami, selaku masyarakat Aceh dengan pemimpin yang bertengkar seperti anak kecil. Apa mereka tidak punya program kerja?). Ujar Sulthan, Selasa (30/07/2019).(RED)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS