14619 KALI DIBACA

Pergoki Perselingkuhan, Istri Gunduli Simpanan Suami

Pergoki Perselingkuhan, Istri Gunduli Simpanan Suami
example banner

Jakarta I Realitas – Lantaran tak dapat menahan rasa sakit hati dan dongkol sang suami main serong, seorang perempuan di Vietnam nekat melampiaskan amarahnya di depan umum. Dia nekat menggunduli simpanan suami di pinggir jalan dan merekamnya lantas disebar di media sosial.

 

Seperti dilansir asiaone, Kamis (25/7), peristiwa itu terjadi di Kota Saigon. Perempuan yang identitasnya dirahasiakan itu adalah pemilik salon di kota itu.

Cerita berawal ketika sang istri curiga dengan kelakuan suaminya. Dia lantas membuntuti suaminya yang ternyata pergi ke dalam salonnya.

 

Setelah diintai, sang istri memberanikan diri menggerebek. Ternyata sang suami sedang asyik memadu kasih hingga berhubungan badan dengan simpanannya yang diketahui baru berusia 15 tahun.

 

 

Sang istri langsung murka sejadinya. Tanpa banyak pikir, dia menjambak rambut selingkuhan suami dan mengambil pemotong rambut elektrik.

 

Dia lantas menyeret wanita idaman lain si suami ke pinggir jalan dan langsung menggundulinya. Tentu saja sang simpanan histeris. Dia juga merekamnya dan menyebarkannya melalui media sosial untuk mempermalukan keduanya.

Tak lama kemudian polisi datang dan membawa ketiganya untuk ditanyai. Menurut seorang advokat yang menangani kasus itu, sang suami bakal berurusan panjang dengan aparat karena ditetapkan menjadi tersangka pemerkosaan. Sebab selingkuhannya dianggap masih di bawah umur. Sedangkan nasib sang pemilik salon dan kelanjutan pernikahannya tidak diketahui. (Cino/Irfan)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS