17619 KALI DIBACA

PENGURUS DAN KADER MENYEGEL KANTOR DPW PAN ACEH.

PENGURUS DAN KADER MENYEGEL KANTOR DPW PAN ACEH.
example banner

BANDA ACEH  | Realitas- Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh yang beralamat di Lueng Bata Banda Aceh Minggu (21/7) disegel para Kader dan Pengurus.

Penyegelan tersebut kabarnya dipicu karena adanya keputusan Dewan Pimpinan Pusat PAN yang menetapkan T Hasbullah dan Irfannusir Rachman sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Definitif DPW PAN Aceh. Penggantian kedua petinggi Pengurus Harian Partai Berlangkan Mata Hari tersebut belum jelas latar belakangnya seperti apa.

Pantauan Media Realitas.com, dimana para pengurus dan Kader PAN Provinsi Aceh yang tidak setuju terhadap keputusan sepihak yang dikeluarkan oleh DPP PAN. akan hal tersebut sehingga Mereka kemudian menyegel pintu masuk, pintu gerban kantor yang berada Jalan Teungku Imum Luenbata Kecamatan Luengbata Kota Banda Aceh itu dengan mebentangkan spanduk bertuliskan “Kantor DPW PAN Aceh di Tutup/disegel,bahkan pintu gerbang di gembok pakai rantai.

Para Kader dan Pengurus DPW PAN Aceh dengan penuh kesal T tidak hanya menyegel kantor, bahkan semua baliho Ketua Umum yang terpasang di depan kantor tersebut juga dirusak,karena para pengurus yang berang terhadap keputusan DPP tetsebut.

Dimana sejumlah petinggi Penhurus Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Aceh seperti Ketua DPW PAN Provinsi Aceh Anwar Ahmad, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali,Ketua Fraksi PAN DPRA Sulaiman Ali,Anggota DPRA Asrizal Asnawi serta beberapa wakil Ketua lainnya terlihat tampak hadir saat penyegelan berlangsung. 

Sementara Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali saat di komfirmasi minta tanggapan terkait adanya polemik berujung penyegelan Kantor DPW PAN Provinsi Aceh Minggu (21/7) melalui pesan singkat WhatsApp kepada Realitas secara singkat mengatakan, Kantor DPW PAN Aceh hanya ditutup sebentar oleh rekan rekan pengurus untuk supaya mekanismenya bisa berjalan.

Terkait Mekanisme seperti apa selama ini yang di lakukan sehingga terjadinya polemik mengakibatkan penyegelan Mawardi Ali mengarahkan supaya dapat menanyakan langsung kepada Sulaiman Ali selaku Wakil Ketua satu,sembari mengakhiri pesan singkatnya. (syafrizal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS