19219 KALI DIBACA

Pemuda Dan Aparatur Gampong Tanoeh Anoe Galang Dana Untuk M.ali

Pemuda Dan Aparatur Gampong Tanoeh Anoe Galang Dana Untuk M.ali

Idi Rayeuk I Realitas – Pemuda dan aparatur gampong Desa tanoeh anoe Kecamatan IDI rayeuk, Kabupaten Aceh timur melakukan penggalangan dana untuk m.ali (50), warga desa tanoeh anoe,dusun istirahat,yang menderita sakit liver, kanker hati stadium empat.rabu (11/7/2019).

Aksi sosial yang digerakkan oleh ketua Pemuda Tanoe anoe sebagai wujud kepedulian atas m.ali dan keluarganya, Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk kasih sayang pemuda Gampong tanoeh anoe atas musibah yang menimpa m.ali dan keluarganya,” sebut Ketua Pemuda Gampong m.yahya ys, atau yang akrab disapa Yahya boeh Kaye.

Dijelaskan Yahya,M.ali sendiri sehari-hari bekerja sebagai petani upahan di kebun milik warga untuk menghidupi dua orang anaknya,dan istrinya pun telah lama meninggal dunia.

Namun m.ali kini terbaring lemas tanpa daya,hanya berharap ada nya bantuan tangan dermawan yang mau membantu,kini yang menjadi tulang pugung keluarga adalah kedua anak nya yang berusia (20) Anisa,yang berkerja sehari disalah satu warung kopi dengan upah yang minim Rp 20.000 perhari.

Saya selaku ketua pemuda dan mewakili keluarga m.ali berharap ada nya bantuan dermawan baik dari pemerintah daerah dan Kecamatan,agar bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga m.ali.dan saya berharap adanya dinas terkait mau meninjau langsung datang kerumahnya m.ali agar bisa melihat langsung kondisi m.ali,ungkap Yahya kepada awak media.(Dedi/Nrl)

Subscribe

MEDIA REALITAS