24219 KALI DIBACA

Kepala BNN Kota Langsa : Untuk Menuju Indonesia Emas, Generasi Muda Harus Cerdas

Kepala BNN Kota Langsa : Untuk Menuju Indonesia Emas, Generasi Muda Harus Cerdas

LANGSA I Realitas – Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny SH MH, dalam membacakan sambutan Kepala BNN RI, Mengatakan bahwa dalam menuju Indonesia emas, saat ini Indonesia tengah memacu diri meningkatkan prestasi pembangunan kompetensi bangsa, oleh karenanya diperlukan sumber daya manusia khususnya generasi muda yang sehat, cerdas dan berintelektual, Didalam forum memperingati hari Anti Narkotika Internsional (HANI).Sabtu(27/07/2019)

Ia juga Menambahkan Bahwa generasi millenial harus bisa menggelorakan semangat membara untuk menyadarkan seluruh komponen bangsa dalam membangun solidaritas sebagai upaya mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang menjadi ancaman kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib SH MAP juga menuturkan bahwa strategi yang terbaik dalam usaha memberantas narkoba adalah dengan melakukan pencegahan dengan sasaran prioritas anak-anak dan pemuda.

“Mereka sangat rentan terpapar bahaya narkoba karena tergolong masih labil, mereka bisa dengan mudah terpengaruh lingkungannya jika tidak diberi edukasi sejak dini,” ucap Syahrul sembari membuka acara secara resmi.

Dalam peringatan hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) Bertemakan “ Millenial Sehat tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” dan turut di meriahkan aneka pergelaran seni tari di Vitra Tirta Convention Hall,Jln. TM Bahrum, Kota Langsa.

Peringatan tersebut Tampak juga dihadiri oleh Wakil II DPRK Langsa, Faisal Amd, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan SIK, Wakil Sekretaris Granat, KNPI serta undangan lainnya. (Crp)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS