26819 KALI DIBACA

Dua Pelajar Langsa Jadi Korban Begal, Sepmor Dibawa Kabur Pelaku

Dua Pelajar Langsa Jadi Korban Begal, Sepmor Dibawa Kabur Pelaku
example banner

Langsa I Realitas – Dua pelajar Kota Langsa menjadi korban begal, satu unit sepeda motor (Sepmor) Honda Beat BL 3816 FAC turut dibawa kabur pelaku.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution kepada Wartawan, Selasa (23/7) menuturkan, peristiwa itu terjadi pada, Senin (22/7) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Lilawangsa tepatnya di samping Sekolah SMP Negeri 2 Langsa, Gampong Paya Bujuk Tunong Kecamatan, Langsa Baro Kota Langsa.

Dijelaskannya, saat itu korban M Dafa Fadian (14) dan temannya, Muhammad Nur Hafis (15) keduanya warga Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, berboncengan dengan menggunakan sepmor jenis Honda Beat dengan Nopol BL 3816 FAC.

Kemudian, saat melintas dilokasi kejadian tiba-tiba dua orang pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Honda enis Beat yang Nopolnya tidak diketahui, langsung memberhentikan korban dengan alasan sepmor milik pelaku diserempet oleh korban.

“Setelah berhenti, lalu pelaku mengatakan kepada korban ayuk dek kita ke Polres,” ucap Kapolsek mengutip keterangan korban.

Lalu, korban bersama temannya dibawa oleh pelaku dengan cara berbonceng tiga menggunakan Sepmor milik korban menuju ke Rmah Sakit Cut Mutia PTPN-1 Kebun Baru. Setelah sampai di TKP pelaku menyuruh korban dan temannya untuk turun dari Sepmor seraya memukul Korban dan pelaku langsung membawa kabur Sepmor milik korban.

“Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar RP 17.000.000 dan saat ini pihak kami sedang melakukan pengusutan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.(PNG)

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS