14219 KALI DIBACA

Berbekal Gitar Tua, Satgas Hibur Warga

Berbekal Gitar Tua, Satgas Hibur Warga
example banner

LABUHANBATU|Prajurit TNI ditugaskan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan prajurit TNI yang  dikenal jago perang, jago tembak dan jago beladiri juga harus bisa dan mampu tetap bersatu dengan Rakyat. Dimanaoun berada,pajurit TNI selalu dekat dengan Rakyat.

Seperti dalam program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB, disini, para personel Satgas usai melaksanakan kerja Program TMMD selalu berbaur bersama masyarakat dengan berbagai kegiatan dan aktifitas.

Selain ahli dalam bidang kemiliteran, ternyata personel Satgas TMMD Kodim 0209/LB ini mampu menjadi penyanyi.

Senin malam (15/07/2019), personel dari Yonif 122/TS memetik gitar sambil bernyanyi. Dimalam yang dingin berhembus angin malam ini, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini menghibur remaja Dusun 7 Cinta Makmur dengan suara emasnya.

Meskioun belum pernah manggung masuk televisi layaknya Ariel Noah, namun prajurit TNI ini suaranya mengundang perhatian masyarakat dan para remaja.

Tak pelak, puluhan warga ngumpul dikediaman Pak Iyan di Dusun 7 Cinta Makmur.

Terdengar tepuk tangan dan pujian buat personel Satgas yang telah menyumbangkan hobynya kepada warga amsyarakat. “Luar biasa, hebat juga im tentara itu, jago juga main gitarnya, “ujar Silo remaja setempat. (Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS