TNI – POLRI Dan Tomas / Toga Pengajian Bersama Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 Keude Lueng Putu Pidie Jaya

oleh -146.579 views
oleh

Pidie Jaya l Realitas – Kegiatan Pengajian Bersama Tni – Polri Dan Tomas / Toga Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 Gp.Keude Lueng Putu Kecamatan Bandar Baru KabKabupaten Pidie Jaya Pengajian Bersama Tersebut bertempat di Dayah Misbahudh Dhulam Al-Alziziyah Gampong Keude Lueng Putu Kec.Bandar Baru Pidie.

Yang hadir diantaranya  Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal, SH,Batuud Koramil 11 Bandar Baru Serda Samsul,Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal,SH,Pimpinan Dayah Misbahudh Dhulam Tgk Asbahani,Para Tokoh Adat Dan Tokoh Agama Kemukiman Keude Lueng Putu dan Para Jamaah Masyarakat Kec Bandar Baru.

Tausyiah Oleh Tgk.H Asbahani.S.sos Selaku Pimpinan Dayah yang isi nya merupakan Siraman Rohani Dan Sedikit Ilmu Pengetahuan Aqidah Tauhid Islam.

BACA JUGA :   Sat Lantas Polres Aceh Utara, Jamin Arus Balik Idul Fitri Lancar

Kegiatan Pengajian Bersama Tersebut selesai pukul 10.00 WIB, berjalan dalam keadaan aman dan tertib, yang diselenggarakan Kamis ( 20/6/2019).

Kegiatan Pengajian Tersebut Merupakan Program Polri Yang Dilaksanakan Menjelang Hut Bhayangkara Yg Ke 73 Guna Terjalinnya Sinergitas Tni-Polri Serta Tomas Dan Toga Di Wilayah Kecamatan Bandar Baru Pidie Jaya.

BACA JUGA :   Warga Aceh Tamiang Meningal Di Malaysia, Haji Uma Bantu Pulangkan

Tindak lanjut Selalu Bersilaturrahmi Ke Dayah Dan Pesantren Pesantren Guna Terjalin nya Hubungan Baik Agar Polri Kedepan Lebih Erat Dengan Para Tomas,Toga,Dan Masyarakat.(Zoni Jamil)