13019 KALI DIBACA

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman menghadiri  upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019

Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman menghadiri  upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019
Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman menghadiri  upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019, di lapangan apel Dinas Satpol PP komplek kantor bupati setempat, Rabu (26/6/2019).

Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman saat membacakan sambutan Wakil Presiden Jusuf Kalla menerangkan, Indonesia adalah negara besar dengan jumlah penduduk terbesar keempat dunia, dengan wilayah terbentang dari Sabang sampai dengan Marauke. Hal ini membuat Indonesia memiliki tantangan yang tidak mudah sebagai negara besar dan maju.

“Salah satu tantangan yang dihadapi adalah permasalahan kejahatan narkotika. Indonesia di tengah-tengah perang terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Karena apabila tidak ditangani secara bersama-sama oleh semua elemen masyarakat, maka akan mengancam eksitensi bangsa yang berdampak pada rusaknya tatanan sosial serta mengancam kondisi ketahanan nasional satu negara,” paparnya.

Lanjut dia, oleh karena itu dukungan seluruh elemen bangsa sangat dibutuhkan dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan oleh rakyat. Marilah berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga, menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran narkotika, karena jika masyarakat sehat maka negara akan kuat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Komisaris Jendral Polisi  Heru Winarko sebagai Kepala BNN yang telah melakukan upaya-upaya nyata dan serius untuk memerangi para bandar narkotika yang selalu mencari cara menghancurkan generasi muda bangsa ini. Kedapannya langkah serta tindakan tegas yang diambil oleh Kepala BNN dapat dijadikan contoh dan teladan untuk kita semua dalam menyatakan perang terhadap narkoba,” ungkapnya. (Irwansyah) 

Subscribe

MEDIA REALITAS