Berbagi Kebahagiaan, Alumni SMPN 99 Dan SMU 02 Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh -156.579 views

Kuta Binjei | Realitas – Alumni SMPN I julok angkatan 99 dan alumni SMU I Julok angkatan 02 menggelar kegiatan buka puasa bersama sahabat yatim di teras coffe Kuta Binjei, MInggu (2/6/2019).

Panitia Pelaksana, Haji Fachrurrazi atau yang akrab disapa Haji Tonis mengatakan, pihaknya mengundang sebanyak puluhan anak yatim dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Julok.

“Sebenarnya ini kegiatan rutinitas tiap tahun yang dilaksanakan alumni SMPN I julok angkatan 99 dan alumni SMU I Julok angkatan 02 untuk memperat silaturahmi antar sesama alumni dari berbagai profesi,” ujarnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rio Ave vs Arouca, 20 April 2024

Ajang silaturahmi ini juga dimanfaatkan untuk berbagi santunan kepada para anak yatim yang nanti bisa dimanfaatkan melewati lebaran.

Lebih lanjut Haji Tonis menjelaskan, kesuksesan kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan dari teman teman se alumni baik dari yang bertugas di luar daerah maupun di dalam daerah.

Sementara itu, salah satu alumni yang menjadi Tokoh Masyarakat Julok Muhammad Nasir, mengapresiasi kegiatan para alumni yang rutin diselenggarakan setiap bulan Ramadhan ini dan berharap kegiatan ini dapat mempersatukan para alumni yang berada di luar daerah maupun didalam daerah untuk membantu masyarakat. (red)