19619 KALI DIBACA

Zul Fadli Yakin Mampu Memperbanyak Home Industri Di Kota Langsa

Zul Fadli Yakin Mampu Memperbanyak Home Industri Di Kota Langsa
example banner

Langsa | Realitas – Zul Fadli salah satu Putra terbaik Kota Langsa, berusaha membangkitkan roda perekonomian Kota Langsa, dengan langsung melibatkan warga masyarakat setempat.

Hal itu kita lakukan, dengan melakukan pengembangan serta penambahan home industri seperti yang terjadi di luar daerah kita.

Akan tetapi, Zul Fadli mengakui kalau wacananya tersebut agak sulit untuk dapat dijalankan secara sempurna, apabila tidak adanya dukunga dari berbagai pihak untuk mengacu kearah itu, sehingga terbetiklah dipikiran pemuda jebolan Perguruan Tinggi Universitas Samudra Langsa ini.

Untuk maju sebagai salah satu kandidat calon anggota Legeslatif dari Partai PNA (Partai Nanggreo Aceh) yang mendapat posisi di nomor urut 2 daerah Pemilihan I yang tediri dari Gampong Jawa,Gampong Tumpok Teungoh, Gampong Blang, Gampong Alue Brawe, Gampong Mutia, Gampong Sungai Pauh, Gampong matang Seulimeng dan lain lain.

“Alhamdulillah, sejumlah kalangan omak-omak terlihat memberikan respon positif kepada kita dan ini yang membuat saya termotifasi untuk terus maju dalam pencalonan diri saya kelembaga DPRK Langsa”, jelas Zul.

Intinya kita fokus pada ekonomi kreatif, untuk dapat mendongkrak ekonomi masyarakat kota Langsa secara menyeluruh.

Saat ini Kota Langsa telah mempunyai beberapa tempat wisata, berarti masyarakat Kota Langsa, juga dituntut harus mempunyai keterampilan dan mampu menciptakan produk-produk lokal.

Dan nantinya kita upayakan keberadaannya mampu bersaing dengan produk-produk luar.

Dengan demikian, kita sangat yakin produk-produk tersebut bisa dipasarkan dan dibrand berdampingan dengan Kota Langsa Kota wisata.

Dengan ekonomi kreatif masyarakat, berarti masyarakat bisa tumbuh secara ekonomi karena mereka produktif.

“Melalui program pemerintah atau koperasi yang ada, masyarakat dibina dan didampingi supaya setiap program bisa berkelanjutan”, demikian zul Fadli mengakhiri komentarnya kepada wartawan Media Realitaa di lapangan.(Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS