41919 KALI DIBACA

Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Aceh Tamiang Himbau Media Tidak Publikasikan Calon Legeslatif

Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Aceh Tamiang Himbau Media Tidak Publikasikan Calon Legeslatif

Kuala Simpang | Realitas – Budi Satria Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Aceh Tamiang mengharap kepada awak media untuk tidak mempublikasikan dulu berita berita tentang siapa siapa saja yang terpilih sebagai Anggota Dewan sebelum penguman Resmi dari KPU/KIP.

Demikian disampaikan Budi Satria Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Aceh Tamiang kepada Realitas melalui pesan Whasapp, Senin (23/4/2019).

Menurut Budi Satria yang juga Pang Sumatera ini, jika pihak media memberitakan nama-nama caleg uang akan duduk di DPRK maupun DPRA dan DPR RI dikhawatirkan akan menimbulkan pemicu kepanikkan dan kegaduhan.

Ini hanya harapan saya ke awak media, semua ini atas dasar untuk menghindari timbulnya kerusuhan dan kegaduhan, paparnya.

Nanti setelah keluar penguman resmi dari KIP, baru bisa dipublikasikan secara resmi kebenaran pemberitaan keputusan kemenangan tersebut, media jangan ikut campur dulu tentang Calon calon terutama buat kandidat kandidat yang mencalonkan diri dari Partai Aceh, harap Budi Satria.

Hanya ini harapan saya kepada awak media, lebih baik jangan dulu diberitakan siapa siapa saja yang akan menduduki kursi diparlemen kelak, jika beritanya belum ada keputusan resmi dari pihak pihak yang berwenang, biar masyarakat menunggu Pengumuman Resmi dari KIP yang menentukan siapa siapa yang lolos dan mendapatkan kursi diparlemen itu kelak.

Demikian disampaikan Budi Satria selaku Wakil Ketua KPA/PA Wilayah Aceh Tamiang, Atas Pengertian dan Kerjasamanya kami ucapkan Terimakasih, tulis Pang Sumatera.(Saiful Alam)

Subscribe

MEDIA REALITAS