17219 KALI DIBACA

Upacara Dan Syukuran Dalam Rangka Peringati HUT Persit KCK Ke-73 Di Kota Langsa

Upacara Dan Syukuran Dalam Rangka Peringati HUT Persit KCK Ke-73 Di Kota Langsa
example banner

Langsa | Realitas – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011/LW PD Iskandar Muda, menggelar upacara dan syukuran, dalam rangka HUT Ke-73 Persit KCK yang jatuh pada 04 April 2018 lalu, yang bertempat di Aula Garasi Makodim 0104, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (08/04/2019).

Perayaan ulang tahun kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”.

Pada HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-73 ini diawali dengan upacara peringatan HUT Persit dengan acara pembacaan sejarah Persit dan dilanjutkan laporan ketua Panitia HUT Persit.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Ny. Lia Iqbal Lubis membacakan amanat Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa.

Ia juga berharap, agar ke depannya Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Cabang XXI dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat, guna mewujudkan program-program kerja organisasi.

Karena perkembangan Persit Kartika Chandra Kirana tidak dapat dilepaskan dari upaya dan kerja keras para Ketua dan Wakil Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dari masa kemasa, atas dedikasi yang tinggi dan kecintaannya kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang tidak pernah lekang dimakan waktu, yang terus memberikan dorongan semangat, dukungan dan doa restu kepada kita sebagai generasi penerus organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, ”ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis juga menyampaikan bahwa, Persit merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat, untuk itu persit juga harus mengikuti dan memahami dinamika yang terjadi dalam kehidupan disekitar dan kehidupan sosial saat ini, “pungkasnya.

Tampak hadir dari pantauan Tim Media Center Kodim 0104/Atim Kasdim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa, Jajaran Perwira Staf dan Danramil, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXI Ny Devi Muthalib Tallasa, Ketua Ranting Persit KCK Cabang XXI, dan Pengurus Persit KCK Cabang XXI. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS