30419 KALI DIBACA

Turnamen Bola Kaki Piala REPSUS JM-01 Hadir Di Aceh Timur

Turnamen Bola Kaki Piala REPSUS JM-01 Hadir Di Aceh Timur
Photo : Azhar Budiman (Geudhang) Ketua Korwil REPSUS JM-01 wilayah Aceh Timur, langsa dan Aceh Tamiang.
example banner

Aceh Timur | Realitas – Saksikanlah open turnamen bola kaki piala Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf akan digelar di lapangan bola Kaki Lhoknibong, Kecamatan Pante Bidari Aceh Timur.

Photo : Iskandar Julkarnein ketua Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Provinsi Aceh.

 

Menurut ketua Kordinator tiga wilayah (korwil) REPSUS JM-01, Azhar Budiman meliputi Kabupaten Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang, kegiatan tersebut dilakukan atas gabungan pihaknya REPSUS JM-01, dan Iskandar Julkarnein ketua Komunitas Jokowi Amin Kuat (KAJAK) Provinsi Aceh yang akan dimulai Minggu (7/4/2019) besok hingga, Rabu (10/4/2019).

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama gabungan antara REPSUS JM-01 dengan Iskandar Julkarnein ketua KAJAK Provinsi Aceh.

Kegiatan ini dipimpin Tgk Ahmad Razak sebagai ketua pelaksana turnamen dan akan diikuti oleh 8 klub tangguh dari Aceh Timur dan Aceh Utara. S

elain itu, turut dimeriahkan oleh beberapa artis pelawak Aceh, seperti Apalambak, Maepong, Rusli Arafika (Apa Kense) Cs,”ujar Azhar Budiman lewat selularnya kepada media ini, Sabtu (6/4/2019).

Hal senada juga disampaikan Tgk Ahmad Razak ketua panitia pelaksana open turnamen bola kaki piala REPSUS JM-01, dikatakan dalam turnamen bola kaki ini pihaknya juga menyediakan piala dan uang pembinaan kepada para juara.

“Insya Allah, dengan adanya kegiatan olah raga ini, supaya hubungan silaturrahmi antara Relawan Pemenangan Khusus (REPSUS JM-01) Jokowi-Ma’ruf dan KAJAK serta tim pemenangan bersama masyarakat, tokoh pemuda dan pecinta olah raga dapat terbina dengan baik,” ujar Tgk Ahmad Razak yang juga eks panglima Gam daerah II Simpang Ulim Aceh Timur.

Dijelaskan, kegiatan olah raga dan hiburan rakyat ini tidak dipungut bayaran alias gratis.

Bagi anda pecinta sikulit bundar dan pecinta komedi (cagok Aceh) agar hadir bersama keluarga, kerabat dan sahabat anda pada hari libur, Minggu besok sore. (Rais Azhary)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS