16219 KALI DIBACA

Sulaiman Aggota PPK Bandar Baru Terbaring Di Rawat Inapkan

Sulaiman Aggota PPK Bandar Baru Terbaring Di Rawat Inapkan
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Sudah empat orang anggota PPS, PPK dan TNI yang bertugas Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya terpaksa didilarikan ke Puskesmas Bandar Baru Akibat sakit dan kelelahan, terlalu serius dan fokus pada pekerjaan Pilres dan Pileg 2019 – 2024 dan satu lagi pasien masih dirawat inap, Sulaiman Yusri anggota PPK Kecamatan Bandar Baru berasal dari gampong blang baro Bandar Baru Pidie Jaya, Kamis (25/04/2019).

Dr.Rika salah seorang dokter yang bertugas di Pukesmas Bandar Baru Pijay saat ditemui Wartawan Realitas ditempat tugasnya mengatakan, jadi sudah empat orang Anggota PPK, PPS dan TNI kami tangani selama Pencoblosan dan Rekapitulasi ini dan rawat inap satu orang dan yang tiga lagi sudah sembuh dan kembali kerja, lanjutnya.

Rika, jadi untuk kedapan lebih diutamakan kondisi kesehatan, kesehatan itu harus ditingkatkan selalu dan jangan terlalu diposilkan dan istirahat sejenak serta konsumsi selalu makanan sehat, Rika mengharapkan pada pemerintah Aceh Indonesia dari segi kesehatan untuk masyarakat Aceh Indonesia untuk ditingkatkan kesehatan, dari segi kondisi dan makanan sehat, imbuhnya.

Kepala Pukesmas Bandar Baru Pidie Jaya Husni, SKM pada Wartawan Realitas menyebut sesuai dengan kita lihat dilapangan seluruh Aceh, Indonesia serta Bandar Baru, masalah Pilres dan Pileg ini, sebaiknya harus dibagi secara Nasional dan Daerah, lanjutnya.

Husni Jadi kalau kejadian seperti ini bisa campur aduk Nasional dan Daerah, luar biasa kejadiannya yang tidak kita inginkan bersama sama hari ini.

Banyak anggota PPS, PPK, Panwaslu, TNI dan Polri musibah dan meninggal dunia, tuturnya.

Husni Kepala Pukesmas Bandar Baru mengharapkan kepada KPU harus betul betul extra kerja keras, tegas jadi rakyat ngak semakin bingung dalam menghadapi Pilpres dan Pileg ini, imbuhnya.

Kapolsek Bandar Baru Iptu Sukrizal SH mendoakan semoga Anggota PPK cepat sembuh dan bisa melaksanakan tugas yang mulia ini, pungkasnya. (Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS