20819 KALI DIBACA

Sudah Tiga Tahun Siswa Siswi Man N 4 Pidie Melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer

Sudah Tiga Tahun Siswa Siswi Man N 4 Pidie Melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer
example banner

Pidie | Realitas – Kepala MAN 4 N Pidie H.Muzakkir,S.Ag saat di temui Wartawan diruang kerjanya mengatakan Ujian Nasional kali ini di MAN 4 Pidie dengan sistem UNBK, ujian yang berbasis komputer dari 137 siswa siswi yang ikut dari pogram studi IPA dan IPS, lanjutnya, Kamis (04/04/2019).

Alhamdulillah sampai hari ini, hari ketiga ujianya berjalan dengan baik dan lanjar, ujianya dibuat tiga seksi, dari Jam 7 lewat 30 menit sampai sore, ujarnya.

H.Muzakkir menambahkan, yang dilibatkan dalan ujian UN MAN 4 Pidie tahun 2019 ini ada dua yang pertama pengawas silang, yang disilang antara Madrasah dan SMA yang ada diKabupaten Pidie.

Sedangkan yang satu lagi panitia yang ditugaskan dari Dinas Banda Aceh, yang bertugas adalah Doktor dua orang, tekniksi satu orang dan ditambah dengan penangung jawab dua orang, katanya.

Lebih jelas dikatakan Ustad Muzakkir dari pertama kita bertugas di Man 4 Pidie ini terus kita tingkatkan kualitas pembelajaran.

Disamping itu kita tingkatkan kuantitas fisik, karena kuantitas fisik itu sangat dibutuhkan, menyambut era Android dan era komputerlisasi, terutama menyangkut dengan ujian UN.

Karena sudah tiga tahun MAN 4 Pidie sudah melakukan ujian berbasis Komputer.

Dipenutup wawancara dengan Wartawan Realitas Haji Muzzakir, hikmah yang dapat kita ambil dari pada ujian UN ini, sebuah pemataan yang disitu bisa kita gambarkan kemampuan siswa siswi kita dalam menjawab soal ujian nasional yang berbasis Komputer, tutupnya. (Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS