29219 KALI DIBACA

Sistem Pelaksanaan Rekaptulasi Hari Kedua Di Bandar Baru Dari Mono Menjadi Paralel

Sistem Pelaksanaan Rekaptulasi Hari Kedua Di Bandar Baru Dari Mono Menjadi Paralel
example banner

Pidie Jaya | Realitas – Rekaptulasi dan Perhitungan kotak suara Pilpres dan Pileg hari kedua dari mono menjadi paralel Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya berjalan dengan keadaan baik, aman dan sangat kondusif, cuaca hari ini sangat baik, Minggu (21/04/2019).

Ketua PPK Kecamatan Bandar Baru Kabupaten pidie Jaya Teungku Abral, S.Pd saat ditemui Wartawan Realitas di tempat perhitungan suara mengatakan Hari pelaksanaan Rekaptulasi sangat aman dan kondusif, kemarin pelaksanaan Rekaptulasi sistemnya secara Mono dan hari ini sistem paralel, jadi sistem pelaksanaan Rekaptulasi hari ini mengacu kepada PKPU no 4 2019, lanjutnya.

Jadi Rekaptulasi hari ke dua kami sudah menbuka kota suara, seratus (100) kotak suara dan harapan saya sebagai Ketua PPK Bandar Baru terima kasih kepada para saksi saksi yang telah hadir untuk menyuseskan perhitungan suara dan Rekaptulasi hari ke dua hari ini.

Dan terima juga kepada seluruh aparat keamanan Polri dan TNI yang bersusah payah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan telah ikut berpartisipasi acara Rekaptulasi hari ini, tutupnya.

Komandan Kapolres Pidie AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar,S.IK melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu.Sukrizal,SH saat ditemui Wartawan Realitas di Oprum Kantor Camat mengatakan, untuk pengamanan tetap melekat dan untuk sampai saat ini tidak yang konplin atau bermasalah semua berjalan mulus dan lancar.

Kita semua berharap Rekaptulasi kedepan dan pleno berjalan dengan aman dan lancar.

H.Yusuf Ibrahim,S.Pd.i sebagai tokoh masyarakat dan mantan Wakil Bupati Pidie Jaya saat ditemui Wartawan Realitas mengatakan yang pertama harus menyesuaikan Pom C 1 yang ada logonya asli, bertujuan agar jangan timbul kecurangan supaya pelaksanaan pesta Dekrasi di Indonesia berjalan dengan jujur dan Jurdil, imbuhnya.(Zoni Jamil)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS